Grand Theft Auto V Reveal: Back to Los Santos!

Akhirnya mulai hari ini kita bakal mengetahui banyak mengenai GTAV, pasca demo pertamanya yang diberikan pada media awal Oktober 2012 lalu. Berikut kami compile semua artikel GTAV bagimu para Citizen Duniaku!

Grand Theft Auto V Reveal: Back to Los Santos!

Grand Theft Auto V Reveal: Back to Los Santos!

Setelah sedikit detail kecil mengenai Grand Theft Auto (GTA) V, akhirnya hari ini kita mengetahui banyak mengenai seri baru game open-world paling ditunggu tersebut. Walaupun demo pertamanya dikonfirmasikan ke media pada 11 Oktober 2012 lalu, namun ternyata salah satu majalah game Amerika Game Informer beruntung bisa mendapatkan info eksklusif karya terbaru Rockstar North, yang sudah digadang - gadang menjadi game terbaik di tahun 2013 mendatang. Dan Duniaku jelas tidak ketinggalan memberikan ulasan khusus atas "reveal" terbesar GTA kelimabelas ini sejak pertama kali dikonfirmasikan pengembangannya 25 Oktober 2011 lalu. Selain itu sesuai prediksi sebelumnya pasca pertama kali demonya diungkapkan pada media, seharusnya memang mulai tanggal 10 besok rentetan impresi media yang terundang melihat demonya, bakal mulai diunggah ke dunia maya.

Seperti kita ketahui sebelumnya, GTAV tetap datang sebagai game action-adventure dengan konsep dunia open-world (dimana kamu bebas menjelajahinya), dan masih ditangani oleh Rockstar North di Skotlandia. Sebagai game major Rockstar Games, GTAV merupakan langkah baru sejak mereka merilis GTAIV pada tahun 2008 lalu. Demikian GTAV ini masuk sebagai seri GTA era keempat, yang kembali menempatkanmu di setting kota fiksi Los Santos yang menjadi bagian kecil dari negara bagian San Andreas -- keduanya diadaptasi dari Los Angeles dan bagian selatan California. Los Santos sendiri pernah muncul sebagai salah satu kota di GTA: San Andreas, dan render kota tersebut saat di San Andreas  juga bakal tampil seperti yang kita temui di GTAV ini, meskipun saat ini terlihat lebih luas dan mendetail.

Grand Theft Auto V Reveal: Back to Los Santos!

Dan seperti sebelumnya, kami mengumpulkan semua artikel mengenai GTAV dalam satu hub ini agar kamu Citizen Duniaku tidak kesulitan mencari berita lama GTAV. Link di bawah kami susun berdasarkan tanggal ditulisnya artikel, dengan link terbawah merupakan artikel paling lama Duniaku mengenai GTAV. Hub ini akan terus kami update hingga gamenya dirilis nanti, jadi pastikan kamu membookmark-nya jika ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai GTAV.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU