GTA V Reveal: Galeri 20 Screenshot Baru!

Selain membeberkan banyak info tentang Grand Theft Auto (GTA) V, GameInformer juga membeberkan banyak screenshot baru untuk game andalan Rockstar tahun depan ini. Simak galeri screenshot-nya di dalam!

GTA V Reveal: Galeri 20 Screenshot Baru!

GTA V Reveal: Galeri 20 Screenshot Baru!

Selain membeberkan detail dari Grand Theft Auto (GTA) V, tidak ketinggalan juga GameInformer membeberkan 20 screenshot baru dari game ini. Beberapa screenshot mungkin sudah kamu temui di artikel-artikel kami sebelumnya, namun kami mengumpulkannya kembali menjadi satu artikel agar lebih nyaman untuk kamu nikmati.

Sebagian besar screenshot baru ini menggambarkan aksi dari tiga protagonis utama kita, Franklin, Trevor dan Michael beserta keahlian yang dimiliki masing-masin, sebagai contoh kamu bisa melihat Michael yang mahir dalam memanjat gedung di salah satu gambar, atau Franklin yang mengendarai sebuah motor sport untuk mengelilingi Los Santos. Selain itu, dalam beberapa screenshot juga ditunjukkan bagaimana keadaan Los Santos, yang diklaim Rockstar sebagai map terbesar yang pernah mereka buat sepanjang kiprah mereka dalam dunia game.

[nggallery id=160]

Jika kamu ketinggalan informasi tentang GTA V sebelumnya, kamu bisa membuka kembali artikel hub kami di sini. Rockstar sudah mengkonfirmasikan, bahwa GTA V akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2013 sementara untuk PS3 dan X360.

[Sumber: GameInformer]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU