Star Wars The Old Republic Akhirnya Free 2 Play

Bioware akhirnya menetapkan tanggal perilisan untuk fitur F2P dari SWTOR. Jangan sampai ketinggalan, tanggal 15 November ini kamu bisa bermain SWTOR secara gratis.

Star Wars The Old Republic Akhirnya Free 2 Play

Star Wars The Old Republic Akhirnya Free 2 Play

Setelah mengumumkan beberapa bulan lalu bahwa mereka akan mengubah model pembayaran menjadi F2P, hari ini Bioware akhirnya memberikan tanggal resmi untuk pengimplementasian fitur F2P tersebut. Mulai tanggal 15 November, siapapun juga bisa memainkan Star Wars The Old Republic secara gratis. Kamu bisa mengakses jalan cerita utama, bahkan bisa mencapai level 50 (level tertinggi saat ini) tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Tentunya kamu juga bisa mendownload game ini secara gratis.

Star Wars The Old Republic Akhirnya Free 2 Play

Pemain yang selama ini sudah pernah membeli SWTOR akan mendapatkan preferred status, yang memberikan berbagai macam keunggulan seperti misalnya kemampuan untuk menggunakan cargo bay (untuk menyimpan barang), kemampuan untuk menciptakan lebih dari satu karakter, dan banyak hal lainnya. Bagi mereka yang tetap ingin berlangganan, Bioware sudah menyiapkan berbagai macam bonus, seperti misalnya "uang jajan" bulanan yang bisa dibelanjakan di cartel market (nama item shop di SWTOR), akses tanpa batas ke semua fitur, dan banyak hal lain. Jadi tunggu apa lagi, bagi yang belum mencoba SWTOR, tanggal 15 November ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU