It's Time to Disney x Star Wars Crossover!

Jika sebelumnya ada artist yang mengimajinasikan bagaimana jika karakter Disney berdandan ala Star Wars, kali ini beberapa artist ingin mengimajinasikan, bagaimana jadinya bila Disney dan Star Wars melakukan crossover. Simak deretan art-nya di dalam!

It's Time to Disney x Star Wars Crossover!

It's Time to Disney x Star Wars Crossover! Kocak.. :D[/caption]

Masih seputar akuisisi Disney terhadap LucasFilm yang tampaknya merupakan topik paling hangat saat ini, beberapa artist memiliki cara yang unik untuk "merayakan" akuisisi ini. Ya, beberapa diantara mereka mencoba untuk mengimajinasikan bagaiman jadinya jika karakter Disney berdandan ala Star Wars seperti dalam artikel ini, dan beberapa lainnya mencoba untuk membuat poster film Episode VII yang menurut rencana akan dirilis pada 2015 yang akan datang.

Kali ini, saya kembali mengumpulkan beberapa hasil karya para artist yang menggambarkan bagaimana jika nantinya Disney benar-benar disilangkan dengan Star Wars alias Crossover. Memang sih, tampaknya bakal mustahil untuk menggabungkan dua "dunia" yang benar-benar berbeda ini dalam satu karya. Namun, di tangan para artist ini, tidak ada hal yang tidak mungkin. Coba simak deretan art berikut ini.

[nggallery id=167]

Mana yang menjadi favorit kamu? Kalau saya sih sangat suka dengan art di bawah ini.

It's Time to Disney x Star Wars Crossover! Berarti Luke cucunya Mickey Mouse dong...??[/caption]

Hehe.. :D Masih kurang puas? Kamu bisa melihat halaman Tumblr yang khusus dibuat untuk "merayakan" akuisisi Disney terhadap LucasFilm di sini yang akan terus di-update dengan hasil karya dari artist lainnya. Kamu seorang artist dan punya ide art untuk crossover ini? Kamu juga bisa submit karya kamu di halaman tersebut lho!

[Sumber: Various artist from Disney Star Wars Tumblr]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU