10.000 Closed Beta Code Hawken Dari Destructoid

Ada kabar gembira bagi kamu yang ingin mencoba memainkan Hawken, teman-teman dari Destructoid akan membagi-bagikan closed beta code untuk game tersebut. Baca artikelnya untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan closed beta code ini.

10.000 Closed Beta Code Hawken Dari Destructoid

10.000 Closed Beta Code Hawken Dari Destructoid

Bagi kamu yang belum diterima di closed beta pertama dari Hawken, sekarang adalah saatnya kamu mengikuti closed beta tahap dua. Untuk bisa mendapatkan beta code dan memainkan closed beta tahap dua ini caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menuju webiste ofisial dari Hawken, buatlah account, dan kemudan masukan kode HAWKEN_DTOID di bagian Redeem Code. Oh dan jangan lupa, tentunya setelah itu kamu harus mendownload dan meng-install gamenya. Teman-teman dari Destructoid hanya menyediakan 10.000 kode, jadi jangan sampai kamu kehabisan. Bagi yang tidak sempat bergabung di closed beta tahap dua ini, Hawken akan memasuki open beta tanggal 12 Desember mendatang.

10.000 Closed Beta Code Hawken Dari Destructoid

Bagi yang belum tahu, Hawken ini adalah game FPS online dimana kamu akan mengendalikan berbagai mecha raksasa. Tentunya kamu juga bisa mengkustom mecha mu dengan berbagai senjata dan dan modifikasi lainnya. Gambar dari Hawken terus terang kelihatan sangat memukau, dan gameplaynya juga sangat cepat dan penuh aksi. Bagi penggemar Front Mission dan juga Mech Warrior, saya sarankan untuk paling tidak mencoba memainkan Hawken.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU