Tonton Aksi Momiji, DLC Gratis Pertama Untuk Ninja Gaiden 3: Razor's Edge!

Selain Ayane, Ryu rupanya juga memiliki partner wanita yang tidak kalah "ganasnya" dalam Ninja Gaiden 3: Razor's Edge. Perkenalkan Momiji, karakter playable baru dalam game ini yang bisa kamu dapatkan secara gratis!

Tonton Aksi Momiji, DLC Gratis Pertama Untuk Ninja Gaiden 3: Razor's Edge!

Tonton Aksi Momiji, DLC Gratis Pertama Untuk Ninja Gaiden 3: Razor's Edge!

Kurang sehari lagi atau lebih tepatnya besok, Wii U akan mulai dirilis di pasaran US. Beberapa game sudah siap menemani peluncuran tersebut, mulai dari Mass Effect 3, ZombiU hingga Ninja Gaiden 3: Razor's Edge ini. Nah, menjelang perilisannya besok, Tecmo Koei kembali merilis trailer baru yang menampilkan Momiji, karakter playable tambahan yang bisa kamu mainkan untuk menemani Ryu dalam game ini.

Ya, seperti yang sudah saya tuliskan di judul artikel ini, Momiji nantinya bisa kamu dapatkan secara gratis bulan depan dalam bentuk DLC. Dalam trailer ini, Tecmo Koei mendemokan aksi-aksi dari Momiji yang tidak kalah "ganas" daripada karakter wanita lainnya dalam game ini, Ayane. Trailer ini mendemokan aksi Momiji dalam dua mode yang disediakan game ini, yaitu Challenge dan Ninja Trial.

Dengan semakin dekatnya perilisan Wii U, para publisher juga berlomba-lomba untuk mendemokan kehebatan game mereka masing-masing. Ikuti terus berita, trailer terbaru dan review dari Wii U itu sendiri di Duniaku.net ya!

[Sumber: Siliconera]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU