Empat Alternatif Kostum untuk Momiji dalam Ninja Gaiden 3: Razor's Edge

Setelah memperkenalkan Momiji, Tecmo Koei merilis deretan screenshot untuk memperkenalkan empat kostum yang bisa dikenakannya dalam Ninja Gaiden 3: Razor's Edge. Simak deretan screenshot-nya di dalam!

Empat Alternatif Kostum untuk Momiji dalam Ninja Gaiden 3: Razor's Edge

Empat Alternatif Kostum untuk Momiji dalam Ninja Gaiden 3: Razor's Edge

Sudah mengenal Momiji? Jika belum, kamu bisa menyimak sedikit perkenalannya dalam trailer pada artikel ini. Ya, Momiji adalah satu dari dua karakter tambahan dalam Ninja Gaiden 3: Razor's Edge yang nantinya bisa kamu dapatkan secara gratis dalam DLC yang mulai dirilis bulan depan. Game ini sendiri akan mulai dirilis mulai hari ini di US, bersamaan dengan perilisan Wii U untuk pertama kalinya.

Karakter yang didefinisikan Tecmo Koei sebagai Dragon Shrine Maiden ini dapat kamu gunakan di dua mode game ini, Challenge Mode dan Ninja Trials. Nah, ternyata nantinya Momiji memiliki empat kostum, satu kostum utama dan tiga kostum alternatif lainnya. Selain itu, tampak dalam screenshot pembuka artikel ini, Momiji juga memiliki kemampuan lain untuk menggunakan busur panah. Keempat alternatif kostumnya bisa kamu simak di galeri berikut ini.

[nggallery id=180]

Sedangkan penggunaan keempat kostum ini di dalam game bisa kamu simak dalam deretan screenshot berikut ini.

[nggallery id=181]

Momiji menjadi karakter wanita kedua yang dikonfirmasikan Tecmo Koei untuk game ini, setelah sebelumnya memperkenalkan Ayane dari Dead or Alive untuk menemani Ryu menyelesaikan misinya.

[Sumber: AGB]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU