The Walking Dead Game Episode 5 - "No Time Left" Dirilis!

Setelah merilis Episode 4-nya pada 9 Oktober lalu untuk PlayStation Network, dan 10 Oktober untuk Mac OS X, Microsoft Windows & Xbox Live Arcade, hari ini Telltale Games merilis Episode 5 dan terakhir dari game The Walking Dead.

The Walking Dead Game Episode 5 - "No Time Left" Dirilis!

The Walking Dead Game Episode 5 - No Time Left Dirilis!

Setelah merilis Episode 4: Around Every Corner pada 9 Oktober lalu untuk PlayStation Network, dan 10 Oktober untuk Mac OS X, Microsoft Windows & Xbox Live Arcade, hari ini Telltale Games merilis Episode 5 dan terakhir dari game The Walking Dead.

The Walking Dead Game Episode 5 - No Time Left Dirilis!

Seperti serial televisinya, versi game The Walking Dead pun tampil terbagi menjadi lima episode yang mencakup hingga season kedua serial televisinya. Dikembangkan sebagai game role-playing game dengan gameplay point-and-click, Telltale Games memasarkannya untuk banyak platform, mulai mobile seperti iOS, Mac OS X, Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360.

The Walking Dead Game Episode 5 - No Time Left Dirilis!

Untuk Episode 5 yang berjudul No Time Left ini mengisahkan usaha Lee untuk menyelamatkan Clementine, mengetahui siapa identitas pria di radio, dan yang terpenting sukses kabur dari Savannah. Takdir orang tua Clementine, hasil dari gigitan zombie yang dialami Lee, dan posisi kapal juga bakal terungkap dalam episode terakhir ini. Telltale sendiri menyebut seri final ini sebagai episode yang paling penuh dengan emosi, intens, trauma, dan penuh dengan pembantaian dari keseluruhan season The Walking Dead.

The Walking Dead - Episode 5: No Time Left

http://youtu.be/92KnsyNWzh4

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU