Robotics;Notes Ikut Ke Dunia Nendoroid

Anime Robotics;Notes juga ikutan ke dunia Nendo loh, setelah sebelumnya hanya muncul di poster dan beberapa asesoris lainnya.. Dan kini baru giliran Akiho Senomiya saja yang sudah ada bentuk Nendo-nya..

Robotics;Notes Ikut Ke Dunia Nendoroid

Robotics;Notes Ikut Ke Dunia Nendoroid

Diambil dari seri anime berjudul Robotics;Notes kini sang ketua klub robotic, Akiho Senomiya tampil dalam bentuk chibi-nya di duniaNendoroid. Seperti yang ada di anime-nya, Akiho merupakan seorang yang sangat periang. Dan pada versi Nendo ini, dia dihadirkan dalam beberapa asesoris imut yang membuatnya dapat ber-pose seperti pada anime-nya. Tidak lupa, Nendo Akiho Senomiya ini memiliki pernak-pernik asesoris yang menarik. Diantaranya terdapat dua kaca mata ber-frame merah yang mana salah satunya memiliki kaca buram, seperti efek terkena sinar terang. Lainnya, kamu juga akan mendapatkan beberapa tangan dan kaki pengganti, 3 ekspresi wajah berbeda (senyum, serius, dan gembira), dan Poke-com (serta peralatannya).

Robotics;Notes Ikut Ke Dunia Nendoroid Dengan Poke-com, Akiho terlihat gembira..[/caption]

Robotics;Notes Ikut Ke Dunia Nendoroid Ini Ciyuss Loh!!?[/caption]

Robotics;Notes Ikut Ke Dunia Nendoroid lagi mem-program poke-com? ato lagi benerin?[/caption]

Selain itu, kamu juga bisa memajang Akiho menggunakan setelan pakaian yang lain menggunakan AR Application. Hanya saja untuk hal ini, belum dikonfirmasi oleh pihak Good Smile Company lebih lanjut, apakah pakaian ini termasuk dalam bundel yang dihargai 3.300 yen ini.

Robotics;Notes Ikut Ke Dunia Nendoroid pake kacamata + kostum pinky, imut ga?[/caption]

Figure imut ini akan dirilis pada bulan Maret 2013 mendatang. Dan Pre-Ordernya sudah dimulai hari ini loh untuk versi Jepangnya. Jangan lupa dipesan yah.. Ini ciyusan lohh..

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU