Kotobukiya Tarik Total Eclipe Untuk PVC

Mungkin kamu penggemar seri PC game Muv-Luv Alternative, sebuah game bertema Mecha.. Atau malah kamu sudah melihat anime-nya? Atau bahkan sudah mengenal spin-off yang berjudul Total Eclipse? Jika iya.. Kamu harus lihat Takamura Yui dalam bentuk Bishoujo khas Kotobukiya..!! Yuk masuk disini..

Kotobukiya Tarik Total Eclipe Untuk PVC

Kotobukiya Tarik Total Eclipe Untuk PVC

Pernahkah kamu memainkan game PC berjudul Muv-Luv Alternative? Atau malah pernah mengikuti seri anime-nya? Jika kamu pernah mengikutinya, maka pasti kamu mengenal spin-off-nya yang berjudul Total Eclipe donk? Yup, kali ini lini PVC dari Kotobukiya akan mengangkat tokoh utama dari Total Eclipe,  Takamura Yui menjadi figure berskala 1/7. Kali ini Takamura Yui yang diangkat adalah pada mode Strengthening Equipment, Eji. Lengkap dengan pedang Jepang (katana) yang dia bawa di tangan kanannya dan juga diorama sebuah reruntuhan bangunan, Takamura Yuji ini siap di order akhir bulan November 2012 ini.

Kotobukiya Tarik Total Eclipe Untuk PVC tampak depan Yui[/caption]

Kotobukiya Tarik Total Eclipe Untuk PVC tampak samping Yui[/caption]

Kotobukiya Tarik Total Eclipe Untuk PVC tampak belakang Yui[/caption]

Kotobukiya Tarik Total Eclipe Untuk PVC Close Up..!![/caption]

Memang ke-khas-an bishoujo dari PVC-nya Kotobukiya pekat sekali di figure Yui dari Total Eclipe. Jika kamu menyukainya, kamu dapat memesannya dengan harga 8.800 yen sekarang juga untuk mendapatkannya pada bulan April 2013 mendatang, waktu perilisannya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU