Gintama no Sugoroku, Board Game Jepang Ala Gintama

Sugoruku merupakan sebuah permainan papan yang dikenal di Jepang. Dan dalam game ini, kamu akan menemukan banyak karakter yang muncul pada anime-nya.

Gintama no Sugoroku, Board Game Jepang Ala Gintama

Gintama no Sugoroku, Board Game Jepang Ala Gintama

Dev / Pub: Bandai Namco Games /  Bandai Namco Games

Platform: PSP

Tanggal Rilis: 24 Januari 2013

Genre: Adventure, Board Game

Namco Bandai akhirnya mengangkat Gintama menjadi sebuah game yang berjudul Gintama’s Sugoruku. Dari judulnya saja, game ini sudah jelas merupakan board game.

Sugoruku merupakan sebuah permainan papan yang dikenal di Jepang. Dan dalam game ini, kamu akan menemukan banyak karakter yang muncul pada anime-nya. Untuk gameplay-nya sendiri cukup sederhana, di sini kamu hanya perlu menggelindingkan dadu untuk menggerakan karaktermu mengelilingi papan yang sudah disediakan dengan menghindari mandao yang dapat menjebakmu. Beberapa karakter lain yang sudah dipastikan bakal meramaikan game ini antara lain adalah Kintarou dan juga Kintoki. Tentunya, petualangan bersama Gintama dan kawan-kawan yang kocak sangat mengasyikan bukan?

Selain board game, terdapat fitur drama-maker yang memungkinkanmu untuk membuat sebuah event scene orisinil. Kamu dapat memilih background music yang akan digunakan, ekspresi wajah yang akan ditampilkan oleh para karakter, dan juga menulis teks skenariomu sendiri. Sudah dipastikan game ini akan sangat kocak seperti pada anime-nya. Didukung dengan teknologi Live2D, membuat karakter yang muncul akan tampak lebih nyata.

[nggallery id=207]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU