Joseph Gordon-Levitt Perankan Batman di Justice League dan Man of Steel!?

Benarkah Batman reboot yang bakal diperkenalkan di Justice League akan diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt? Dan benarkah JGL akan jadi cameo Batman di Man of Steel? Simak informasinya disini.

Joseph Gordon-Levitt Perankan Batman di Justice League dan Man of Steel!?

Joseph Gordon-Levitt Perankan Batman di Justice League dan Man of Steel!?

Tentunya banyak fans yang  sangat menyayangkan The Dark Knight hanya berakhir dalam tiga film saja. Lalu bagaimana dengan Joseph Gordon-Levitt? Setelah di akhir The Dark Knight Rises kemarin kita tahu kalau dia adalah Robin, dan sesaat kemudian ia sudah berada dalam Batcave dan melihat apa yang ditinggalkan Bruce Wayne didalamnya. Apakah ini hanya sebuah adegan penutup saja ataukah ada maksud lain didalamnya?

Banyak rumor dan spekulasi seputar adegan tersebut... Seperti yang kita tahu, sukses besar yang diraih film superhero crossover, Marvel's The Avengers pertengahan tahun ini telah 'menggoda' Warner Bros. untuk melakukan hal serupa dengan Justice League mereka.

Rumor yang kini tengah berhembus kencang, mengatakan kalau JGL akan mengambil alih peran yang telah ditinggalkan Christian Bale dan menjadi Batman di semua film crosssover yang telah direncanakan. Rumor tersebut mengatakan kalau JGL akan bermain sebagai Batman di film Justice League yang dijadwalkan rilis bulan Juni 2015 mendatang serta menjadi cameo di Man of Steel tahun depan.

Menanggapi rumor tersebut, juru bicara JGL telah membantahnya, namun sampai saat mereka belum merilis statement resmi dari JGL mengenai rumor tersebut. Apakah penyangkalan tersebut hanya untuk menyembunyikan spoiler agar tak keluar sebelum waktunya? Entahlah, namun senada dengan JGL, Jack Snyder pun bertindak hal serupa dengan tidak membantah atau membenarkan saat ditanya tentang keikutsertaan JGL sebagai cameo Batman di film Man of Steel-nya.

Um, bagaimana saya bisa menjawab pertanyaan tersebut? Saya benar-benar tidak bisa berkata apapun tentang itu, karena itu adalah spoiler yang besar.

Membaca dari apa yang diucapkan Snyder diatas, kemungkinan besar rumor tersebut benar adanya, mengingat beberapa waktu lalu ada rumor juga yang mengatakan kalau 'Batman baru' akan muncul dan akan diperkenalkan pertama kali di film Justice League. Jadi, kita tunggu saja informasi selanjutnya. Lalu bagaimana menurutmu? Joseph Gordon-Levitt perankan Batman di Justice League, pilihan yang tepat atau tidak?

Joseph Gordon-Levitt Perankan Batman di Justice League dan Man of Steel!? Sumber: Uproxx

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU