Perayaan 45 Tahun Shonen Jump dengan Project Versus J

Dalam majalah terbaru Shonen Jump, Namco Bandai mengumumkan proyek terbarunya yang bernama Project Versus J. Game tersebut dideskripsikan sebagai “ultimate Jump game”, sebagai peringatan 45 tahun majalah Shonen Jump.

Perayaan 45 Tahun Shonen Jump dengan Project Versus J

Perayaan 45 Tahun Shonen Jump dengan Project Versus J

Dalam majalah terbaru Shonen Jump, Namco Bandai mengumumkan proyek terbarunya yang bernama Project Versus J. Game tersebut dideskripsikan sebagai “ultimate Jump game”, sebagai peringatan 45 tahun majalah Shonen Jump. Dalam scan majalah diperlihatkan gambar wajah Monkey D. Luffy (One Piece), Goku (Dragon Ball Z), dan Toriko (Toriko).

Namun sayang untuk platform, gameplay, dan tanggal rilisnya masih belum dikonfirmasikan oleh Namco Bandai. Dan Project Versus J ini bukan game pertama yang diangkat dari Shonen Jump. Beberapa tahun lalu, Nintendo merilis Jump Super Stars dan Jump Ultimate Stars untuk NDS, dimana kedua game tersebut memiliki genre fighting alternative dan menghadirkan banyak karakter manga dari majalah Shonen Jump dalam satu arena pertempuran. Kita tunggu saja update terbarunya dari Namco Bandai.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU