Devil Survivor 2 Bakal Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan April!

Salah satu game Megami Tensei Series kembali diangkat menjadi Anime. Setelah sebelumnya Persona 4 Animation, sekarang waktunya Devil Survivor 2 Animation!

Devil Survivor 2 Bakal Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan April!

Devil Survivor 2 Bakal Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan April!

Sekali lagi Index Corporation membawa salah satu game mereka menjadi serial anime. Mereka akhirnya mengambil Devil Survivor 2 daripada Persona 3. Director Persona 4 Animation, Seiji Kishi, akan menangani adaptasi Devil Survivor 2 The Animation ini bersama dengan Makoto Ueze.

Sama seperti versi Nintendo DS-nya, Devil Survivor 2 berkisah sekelompok anak SMA yang akan pulang dari sekolah tempat mereka les ketika mereka mendapat pesan singkatdengan video yang menampilkan kematian mereka. Daichi, Io, dan Hibiki Kuze ( nama sang protagonis ) berhasil bertahan hidup menggunakan demon summoning app. Di waktu yang bersamaan, serangan dari makhluk luar angkasa yang disebut sebagai Septentrion telah muncul di segala penjuru Tokyo dan ada grup misterius bernama JPs yang ternyata telah mempersiapkan diri terlebih dahulu menghadapi serangan ini.

Devil Survivor 2 Bakal Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan April! Hibiki Kuze[/caption]

Dalam gamenya sendiri, pemain bisa memilih rute mana yang akan menentukanendingyang kita dapat. Sangat menarik untuk dinanti rute manakah yang digunakan di anime ini nantinya.

Devil Survivor 2 Bakal Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan April! Daichi[/caption]

Devil Survivor 2 Bakal Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan April! Io[/caption]

Devil Survivor 2 Bakal Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan April!Devil Survivor 2 Bakal Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan April!courtesy: Siliconera

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU