Trailer Baru dan Detail Dua Bonus Pre Order The Last of Us

Sony dan Naughty Dog menampilkan trailer baru untuk The Last of Us dalam VGA 2012 kemarin. Bersamaan dengan itu, mereka juga mengkonfirmasikan dua paket bonus yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan pre order. Simak detailnya di dalam!

Trailer Baru dan Detail Dua Bonus Pre Order The Last of Us

Trailer Baru dan Detail Dua Bonus Pre Order The Last of Us

Dalam perhelatan Video Game Award 2012 yang berlangsung hari Jum'at, 7 Desember kemarin, Naughty Dog dan Sony menampilkan trailer baru The Last of Us, termasuk konfirmasi tanggal rilisnya. Pada saat itu, Naughty Dog membuat trailer ini eksklusif untuk acara tersebut. Namun, dua hari berselang, semalam Naughty Dog merilis trailer ini untuk dinikmati oleh publik, yang bisa kamu simak di bawah ini.

The Last of Us - Story Trailer

Bersamaan dengan perilisan trailer untuk pubilk ini, Sony dan Naughty Dog mengkonfirmasikan box art dan dua bonus eksklusif bagi kamu yang melakukan pre order. Paket bonus pertama yang bisa kamu dapatkan berjudul Sights and Sounds Pack. Dalam paket ini, kamu bisa mendapatkan tiga konten istimewa jika melakukan pre order di toko-toko online yang mengikuti program ini, yaitu:

  • Soundtrack resmi dari The Last of Us
  • Tema dinamis untuk PS3 dengan background Joel dan Ellie yang mirip dengan box art
  • Dua avatar untuk profil PSN kamu, Winter Ellie dan Winter Joel

Trailer Baru dan Detail Dua Bonus Pre Order The Last of Us

Paket bonus pre order kedua yang bertitel Survival Pack khusus hanya bisa didapatkan jika kamu melakukan pre order di Gamestop. Dengan melakukan pre order, kamu bisa mendapatkan Survival Pack yang berisi:

  • Bonus EXP untuk Multiplayer
  • Melee Attack Booster untuk Multiplayer
  • Tambahan cash in-game saat memulai permainan
  • Item spesial untuk karakter kamu yang bisa dikustomisasi dalam Multiplayer
  • Bonus skin untuk Joel dan Ellie, namun kamu terlebih dahulu harus menamatkan campaign Single Player untuk menggunakannya.

Trailer Baru dan Detail Dua Bonus Pre Order The Last of Us

Multiplayer? Ya, Naughty Dog melalui konfirmasi bonus pre order ini juga mengkonfirmasikan bahwa game ini juga akan memiliki fitur multiplayer. Namun, seperti apa multiplayer-nya nanti dan apa saja mode-mode-nya belum dijelaskan lebih lanjut oleh Naughty Dog. Mereka berjanji akan segera mengkonfirmasikan detailnya dalam waktu dekat, dan terus memberikan update sebelum game ini dirilis untuk PS3 pada 7 Mei 2013 yang akan datang.

[Sumber: Playstation Blog]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU