Setelah merilis TV Spot-nya, hari ini Warner Bros. memberikan update terbaru dari film gangster garapan sutradara Ruben Fleischer, Gangster Squad, dengan memberikan puluhan foto-foto terbarunya.

Los Angeles, 1949. Menjadi momen penting lahirnya Mickey Cohen (Sean Penn), raja mafia yang kejam dan paling ditakuti. Ia menguasai seluruh jalanan kota dan mengeruk banyak keuntungan dari bisnis yang dikelolanya, mulai dari narkoba, senjata ilegal hingga prostitusi.

Dan ia melakukan itu bukan dengan tanpa perlindungan, tak hanya dari para preman yang dibayarnya tapi juga dari polisi dan politikus yang berada di bawah kendalinya. Dengan kekuatan itu ia merasa cukup untuk mengintimidasi banyak pihak termasuk para penegak hukum, tapi tidak bagi sekelompok kecil pasukan rahasia L.A.P.D. yang dipimpin oleh Sersan John O’Mara (Josh Brolin) dan Jerry Wooters (Ryan Gosling), yang bergabung untuk menghancurkan dunia Cohen.

Gangster Squad adalah film membawa warna-warni dunia gangster dan bagaimana upaya L.A.P.D. untuk menyelamatkan kota mereka dari tangan bos mafia terbesar sepanjang masa. Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini akan membawa kita kembali ke era perang geng di tahun 50-an.

Disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland) dan dibintangi oleh Josh Brolin, Ryan Gosling, Emma Stone, Nick Nolte, Michael Peña, Anthony Mackie dan Giovanni Ribisi. Gangster Squad akan tayang di U.S. pada 11 Januari 2013.

[nggallery id=252]

Sumber: Warner Bros.

11 keseluruhan 1 dilihat hari ini