Poster dan Featurette Terbaru A Good Day to Die Hard

Satu lagi featurette terbaru dari A Good Day to Die Hard yang dirilis 20th Century Fox. Video dibalik layar ini lebih fokus menyorot anak dari John McClane, Jack McClane yang diperankan oleh Jai Courtney, simak juga aksi-aksi memukau ayah dan anak ini yang akan memporak-porandakan jalanan Moskow, Rusia.

Poster dan Featurette Terbaru A Good Day to Die Hard

Poster dan Featurette Terbaru A Good Day to Die Hard

Satu lagi featurette terbaru dari A Good Day to Die Hardfilm kelima dari franchise film Die Hard yang dirilis 20th Century Fox. Video dibalik layar ini lebih fokus menyorot anak dari John McClane, Jack McClane  yang diperankan oleh Jai Courtney, simak juga aksi-aksi memukau ayah dan anak ini yang akan memporak-porandakan jalanan Moskow, Rusia.

Sejak di film pertamanya, Die Hard di tahun 1988, John McClane selalu mendapatkan dirinya berada di tempat dan waktu yang salah. Dengan kemampuan dan perilakunya, John selalu menjadi ‘the last man standing’ dalam segala situasi, sehingga membuatnya menjadi orang nomor 1 yang paling dibenci oleh para teroris di seluruh dunia.

Kali ini McClane menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya. Ketika putranya tertangkap saat melarikan diri dari pimpinan penjahat Rusia, John harus bekerja sama dengan anaknya untuk tetap hidup dan menyelamatkan dunia.

Disutradarai oleh John Moore dan dibintangi oleh Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch, Cole Hauser, Yuliya Snigir, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke, Anne Vyalitsyna dan Mary Elizabeth WinsteadA Good Day to Die Hard akan tayang dilayar lebar pada 14 Februari 2013.

Poster dan Featurette Terbaru A Good Day to Die Hard

Sumber: 20th Century Fox

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU