WhatsApp Kini Digratiskan Untuk Semua Platform, Termasuk iOS

Mereka pengguna layanan messaging WhatsApp pasti tahu, bahwa untuk menggunakannya digratiskan selama satu tahun. Kecuali untuk iOS, yang memang di-charge US $0.99. Kini ada kebijakan baru, WhatsApp iOS pun juga digratiskan.

WhatsApp Kini Digratiskan Untuk Semua Platform, Termasuk iOS

WhatsApp Kini Digratiskan Untuk Semua Platform, Termasuk iOS

Mereka pengguna layanan messaging WhatsApp pasti tahu, bahwa untuk menggunakannya digratiskan selama satu tahun, sebelum kemudian ada biaya langganan per tahun $0.99. Kecuali untuk iOS, memang dari awal kamu men-downloadnya sudah di-charge US $0.99. Dan kini ada kebijakan baru, WhatsApp untuk platform iOS pun juga digratiskan seperti pada platform lain seperti Android, Windows Phone, BlackBerry OS, Symbian dan bahkan Nokia Series 40.

Kesempatan bagi kalian pengguna iOS yang mungkin masih menahan tidak mau menggunakan layanan messaging yang cukup populer di kalangan pengguna Android tersebut, karena kini digratiskan, langsung saja kamu cek di iTunes berikut ini. Dan walaupun sudah digunakan selama setahun, bisa jadi ada bonus masa aktif yang diperpanjang kemba,i, seperti yang banyak dialami banyak pengguna WhatsApp di platform lain. Dan bicara WhatsApp, dengan digratiskannya alikasi tersebut untuk setahun pertama di platform iOS, menjadikan WhatsApp sejatinya memang bisa digunakan unlimted selama setahun. Namun tidak menurut Indosat.

WhatsApp Kini Digratiskan Untuk Semua Platform, Termasuk iOS

Mulai awal minggu lalu, Indosat melakukan semacam reboot layanan mereka. IM3 dan Mentari yang sudah jamak kita kenal, diluncurkan ulang dengan dua fokus dan segemen berbeda. IM3 diposisikan sebagai kartu prabayar untuk anak muda, kemudian Mentari cocok bagi mereka pengguna smartphone. Nah, untuk layanan Mentari yang dibekingi akses data yang diklaim hingga 7.2 Mbps plus kuota tertentu berdasarkan pilihan paket bundling, juga memberi bonus paket WhatsApp gratis untuk semua platform, yang bisa digunakan hingga 12 bulan. Dengan WhatsApp yang kini digratiskan di semua platform, sepertinya manfaat tambahan WhatsApp dr Mentari tersebut agak kurang mengena ya, hehe! Namun jika kamu pengguna Mentari, bisa langsung masuk web mereka di sini untuk pilihan paket datanya, yang lumayan banyak bonusannya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU