Takut Tersesat di GTA? Download Peta Kotanya Sekarang!

Sudah memainkan GTA: Vice City atau GTA III di iOS dan Android? Kali ini jangan takut tersesat, karena Rockstar sudah menyediakan peta untuk kedua game tersebut, plus peta dari GTA: San Andreas yang bisa kamu download dan cetak secara gratis!

Takut Tersesat di GTA? Download Peta Kotanya Sekarang!

Takut Tersesat di GTA? Download Peta Kotanya Sekarang!

Sudah bukan menjadi "kebiasaan" Rockstar membuat area game yang luas untuk dijelajahi, baik untuk Grand Theft Auto (GTA) maupun untuk game-game mereka lainnya seperti L.A Noire maupun Red Dead Redemption. Bagi yang sebelumnya pernah membeli GTA IV dan Red Dead Redemption, pasti menemukan peta dalam bentuk fisik di dalam box game yang kamu beli.

Lantas, bagaimana dengan game-game GTA sebelumnya? Seperti yang kita tahu, Rockstar me-remake dua GTA mereka untuk mobile, GTA III dan Vice City, serta baru-baru ini merilis San Andreas untuk PSN. Ketiganya merupakan versi digital, dan tidak memiliki peta fisik yang bisa kamu buka jika kamu tersesat. Nah, untuk menyiasati hal ini, Rockstar melalui website resminya menyediakan peta beresolusi tinggi yang bisa menjadi pegangan kamu dalam memainkan ketiga game di atas agar tidak tersesat!

[nggallery id=273]

Peta ini tersedia gratis, dan jika kamu kurang puas hanya dengan memandangi versi digitalnya, kamu juga bisa mencetaknya karena peta ini hadir dengan resolusi yang sangat tinggi. Dengan mencetak peta-peta ini, tentunya akan memudahkan kamu untuk mencari suatu tempat, apalagi jika kamu memainkan versi mobile dari GTA III dan Vice City. Ketiga peta tersebut bisa kamu simak di atas, atau jika kamu membutuhkan versi resolusi tingginya, kamu bisa men-download-nya di link berikut ini.

  • Peta GTA III
  • Peta GTA: Vice City
  • Peta GTA: San Andreas

Selamat bermain dan menjelajahi kota-kota di GTA tanpa perlu takut tersesat lagi!

[Sumber: Rockstar Official Website

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU