FIFA Online 2 Indonesia : Go Everton 12/13 !

Team FIFA Online 2 Indonesia kembali dengan event meriah yang sangat sayang untuk Coach lewatkan. Setelah beberapa waktu lalu Go Blue Chelsea dan Man City Bergulir, kali ini giliran Everton.

FIFA Online 2 Indonesia : Go Everton 12/13 !

Yoo Coach,

Team  FIFA Online 2 Indonesia kembali dengan event meriah yang sangat sayang untuk Coach lewatkan. Setelah beberapa waktu lalu Go Blue Chelsea dan Man City Bergulir, kali ini giliran Everton :

 GO EVERTON 12/13 

FIFA Online 2 Indonesia : Go Everton 12/13 !

 26 Desember 2012 ~ 13 Februari 2013

Dengan hadiah mulai dari Official Merchandise Exclusive dari Everton F.C dengan TOTAL HADIAH SENILAI 30 JUTA RUPIAH! Penasaran bagaimana cara perpartisipasi dalam event ini ?

A. Untuk ikut serta dalam semua event Go Everton 12/13 ini Coach di WAJIB kan untuk Daftar melalui link berikut ini . Untuk Coach yang sudah terdaftar secara otomatis akan mendapatkan kesempatan dalam ikut serta dalam Daftar & Menang untuk mendapatkan pulsa 100 Ribu Rupiah  untuk 2 orang setiap harinya.

Detail dapat di lihat disini

B. Cukup bermain sebanyak mungkin untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah  dari Event “Foreverton” yaitu sebesar 1 JUTA Rupiah untuk 1 orang dan 500 RIBU Rupiah untuk 2 orang setiap 2 minggu selama periode event.

Detail Event dapat di lihat disini

C. Dapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam Lucky Draw mendapatkan Everton Merchandise dalam event " TRUE BLUE "berupa :

  • 1 Signed Shirt
  • 4x Signed Photograph

FIFA Online 2 Indonesia : Go Everton 12/13 !

FIFA Online 2 Indonesia : Go Everton 12/13 !

Cara ikutannya bisa dilihat disini

D.  Buat kalian yang TOP UP selama periode event akan berkesempatan mengikuti LUCKY DRAW untuk mendapatkan Grand Prize berupa Satu Tiket Menonton Match Antara Everton FC VS Manchester City FC secaraLIVE di GOODISON PARK STADIUM.

Sangat menarik bukan?  Jadi, apa yang coach tunggu-tunggu lagi ?? Sebarkan berita baik ini kepada coach yang lain sekarang juga !!

Note:

Penghitungan total Match akan dilakukan dari awal mulai event hingga akhir periode event.

Nama Pemenang akan di umumkan setelah event selesai.

Hadiah akan dibagikan setelah event selesai.

Just Kick Off!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU