Patch Baru Dead or Alive 5, Tambahkan Fitur Rekam dan Upload Video!

Team Ninja mempersiapkan patch baru untuk Dead or Alive 5. Beberapa fitur dijanjikan akan hadir dalam patch ini, salah satunya adalah merekam dan meng-upload video secara langsung!

Patch Baru Dead or Alive 5, Tambahkan Fitur Rekam dan Upload Video!

Patch Baru Dead or Alive 5, Tambahkan Fitur Rekam dan Upload Video!

Menyambut tahun baru, Team Ninja memberikan update patch untuk Dead or Alive 5. Selain tengah mempersiapkan Dead or Alive 5 Plus untuk PS Vita, mereka juga saat ini tengah mempersiapkan patch baru, Ver 1.03. Beberapa fitur ditambahkan Team Ninja dalam patch kali ini, dimana salah satu tambahan terbesar yang diberikan dalam patch kali ini adalah fitur untuk merekam dan meng-upload video!

Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa merekam replay pertarungan kamu, lantas meng-upload-nya langsung ke Facebook dan Youtube. Untuk versi X360, sementara hanya bisa meng-upload ke Facebook saja, sedangkan untuk versi PS3, kamu bisa meng-upload hasilnya di Facebook atau Youtube. Untuk mendemokan patch baru ini, Team Ninja sudah merilis trailer-nya seperti di bawah ini.

Patch ini bukan satu-satunya yang tengah dipersiapkan Team Ninja. Dalam akun Twitter resmi Yohei Shimbori sang Game Director, mereka juga saat ini tengah mempersiapkan tambahan-tambahan fitur lain untuk patch ini, termasuk beberapa tweak untuk gameplay-nya. Namun sayang, sampai saat ini Team Ninja masih belum memberikan patch list untuk versi 1.03 ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

[Sumber: Siliconera]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU