Satu Lagi Persembahan Takeya Untuk Penggemar Zetman

Takeya kembali menampilkan karakter dari seri Zetman, yaitu Alphas dalam bentuk action figure. Tentunya, figure ini merupakan seri Revoltech Takeya yang ke 12, setelah Zet.

Satu Lagi Persembahan Takeya Untuk Penggemar Zetman

Satu Lagi Persembahan Takeya Untuk Penggemar Zetman

Satu lagi Revoltech Takeya merilis figure ke 12-nya dengan masih mengambil karakter dari anime Zetman. Kali ini giliran Alphas yang menjadi modelnya, dan action figure dari Alphas ini akan ditangani oleh Takeya sendiri dalam sclupting-nya. Berbeda dengan seri sebelumnya, ciri khas dari sclupting Takeya adalah memperhatikan detil-detil kecilnya. Diperkirakan action figure ini memiliki tinggi sekitar 17 cm dan totalnya memiliki 24 titik pergerakan.

Prototype:

Satu Lagi Persembahan Takeya Untuk Penggemar Zetman tampak depan Revoltech Alphas[/caption]

Satu Lagi Persembahan Takeya Untuk Penggemar Zetman Pose dengan Cell Delete Gun[/caption]

Satu Lagi Persembahan Takeya Untuk Penggemar Zetman Pose dengan Cell Dellete Sword[/caption]

Satu Lagi Persembahan Takeya Untuk Penggemar Zetman Asesoris utama Revo Alphas.. Dilengkapi dengan tangan pengganti, stand, dan juga kostum pengganti[/caption]

Action figure ini akan dirilis pada awal Maret 2012 mendatang dengan harga 4,000 yen atau jika dirupiahkan sekitar 480,000 rupiah. Cukup mahal mengingat model ini adalah ciptaan dari sang maestro sclupting asal Jepang, Takayuki Takeya.

ARTIKEL TERBARU