Menonton Aksi Dante dalam Trailer CG DmC: Devil May Cry

Menjelang perilisannya pertengahan bulan ini, Capcom merilis trailer baru untuk DmC: Devil May Cry. Namun, trailer kali ini berbeda dengan trailer-trailer sebelumnya, karena hadir dalam format CG!

Menonton Aksi Dante dalam Trailer CG DmC: Devil May Cry

Menonton Aksi Dante dalam Trailer CG DmC: Devil May Cry

Kurang dari dua minggu menjelang perilisannya, Capcom kembali memberikan update baru untuk DmC: Devil May Cry, versi reboot dari DMC yang dikembangkan oleh Ninja Theory. Dalam update kali ini, Capcom merilis trailer baru yang berbeda dari trailer sebelumnya, yaitu sebuah trailer dalam format CG.

Kamu tidak akan menemui demo gameplay apapun dalam trailer ini, namun kamu bisa sedikit merasakan bagaimana atmosfer dalam game ini nantinya. Capcom sendiri sudah merilis versi demo untuk DmC ini pada bulan November lalu, dimana dalam demo tersebut kamu bisa mencoba dua misi yang disediakan, misi reguler dan bagaimana pertarungan melawan boss. Selain itu, dalam demo tersebut kamu juga bisa mencoba bagaimana tingkat kesulitan Son of Sparda setelah kamu berhasil menyelesaikan demo ini sekali.

DmC: Devil May Cry - CG Trailer

Capcom juga tengah menyiapkan DLC Vergil's Downfall yang akan dirilis setelah perilisan game ini. Dalam DLC ini, kamu bisa memerankan Vergil "The Masked Man", saudara kembar Dante dalam campaign yang tersendiri. Menurut rencana, game ini akan dirilis untuk X360 dan PS3 pada 15 Januari 2013 yang akan datang, dan menyusul untuk PC pada 25 Januari 2013.

[Sumber: AGB]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU