Event Terbaru NinjaKita, Who's Your Ingame Character?!

Dalam menyambut cerianya tahun baru 2013, Ninja Kita mengadakan event terbaru bagi sahabat Ninja di tahun 2013 ini. Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung dalam "Event Who is Your Ingame Character?!"

Event Terbaru NinjaKita, Who's Your Ingame Character?!

Event Terbaru NinjaKita, Who's Your Ingame Character?!

Halo Citizen, Ketua Ninja mengadakan sayembara bagi para penduduk NinjaKita. Dalam menyambut cerianya tahun baru 2013, Ketua Ninja ingin mengetahui, siapakah NPC terkeren yang selalu memberi semangat dalam bermain NinjaKita menurut para sahabat Ninja. Ketua Ninja sudah menyiapkan hadiah keren bagi sahabat Ninja yang mengikuti sayembara ini. Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung dalam "Event Who is Your Ingame Character ?!".

Untuk mengikuti event ini caranya sangat mudah.. Sahabat Ninja hanya diminta untuk memilih salah satu NPC favorit sahabat Ninja yang ada dalam Game NinjaKita. Setelah itu sahabat Ninja diminta untuk menjelaskan alasan singkat mengapa sahabat Ninja menyukai karakter tersebut. Hanya sahabat Ninja yang memilih NPC dengan alasan terkeren yang akan memenangkan hadiah spesial dari ketua Ninja.

Event ini diselenggarakan dari tanggal 15 Januari - 21 Januari 2013 dan berlangsung untuk semua server.

Untuk informasi mengenai info berita ini mengenai ketentuan dan hadiah event ini, dapat cek di :

http://www.ninjakita.com/berita/detail.asp?id=989&tipe=2#contentisi

Nantikan terus berita-berita seputar NinjaKita hanya  di www.ninjakita.com .

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU