Game Kamen Rider Pertama Untuk PS3

Kamen Rider akhirnya muncul di PS3!! Setelah beberapa tahun ini game-game bertema Kamen Rider hanya rilis untuk Handheld saja, kini saatnya kamu menikmati Kamen Rider dengan tema musou..!! Bagaimana aksinya??

Game Kamen Rider Pertama Untuk PS3

Game Kamen Rider Pertama Untuk PS3

Selama ini, game seri Kamen Rider tidak pernah dirilis untuk PS3. Kebanyakan dari mereka dirilis untuk konsol Wii dan juga PSP. Beberapa game yang sudah dirilis pun bertema chibi, dan lainnya bertema fighting ala Decade. Mengikuti kesuksesan One Piece Pirate Warrior, akhirnya warabala Kamen Rider akan muncul dalam game ber-genre Musou dengan render 3D hanya untuk PlayStation 3. Game ini berjudul Kamen Rider: Battride War.

Menurut majalah Dengeki, dalam artikel Dengeki Scoop-nya memberikan beberapa screenshot dari game Kamen Rider bertema Musou ini. Diantaranya, terdapat beberapa Kamen Rider menghadapi sejumlah pasukan monster musuh yaitu Den-O, Fourze, Kabuto, W, dan Wizard!! Tidak hanya sebatas main form loh, untuk Kabuto juga terlihat dalam Masked Form. Kemungkinan nantinya, semua rider juga dapat berubah form sesuai dengan filmnya. Oh ya, untuk Kamen Rider side kick, atau secondary Kamen Rider juga akan muncul loh pada seri ini..!!

Game Kamen Rider Pertama Untuk PS3 scan dari Dengeki.com, sayang hanya preview kecil saja..[/caption]

Game ini akan terpusat pada semua Kamen Rider era Heisei (Kamen Rider Kuuga hingga Kamen Rider Wizard) beserta motor-motor mereka (Kamen Rider memang terkenal dengan motornya). Sedangkan untuk Kamen Rider era Showa juga akan muncul sebagai DLC, hal ini juga diberitakan oleh majalah Dengeki.

Kamen Rider: Battride War akan rilis pada 28 Mei 2013 ini dengan harga 7,480 yen untuk versi retail-nya. Sedangkan untuk bundel PREMIUM TV SOUND EDITION yang berisi 30 musik yang diaransemen untuk game ini dibandrol seharga 10,480 yen.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU