Temple Run 2 Versi Android Siap Menyusul Minggu Depan!

Setelah merilis versi iOS-nya kemarin, Imangi Studios rupanya sudah menyiapkan versi Android dari Temple Run 2. Rencananya, versi Android dari Temple Run 2 akan dirilis minggu depan!

Temple Run 2 Versi Android Siap Menyusul Minggu Depan!

Temple Run 2 Versi Android Siap Menyusul Minggu Depan!

Pagi tadi, para pemilik iOS mendapatkan kabar yang cukup menggembirakan dengan perilisan Temple Run 2 di iOS. Nah, kali ini Imangi Studios sang pengembang membawa kabar gembira pula untuk para pemilik Android. Dalam sebuah wawancara dengan Polygon, Keith Shepherd salah satu co-founder-nya mengungkapkan bahwa pemilik Android tidak perlu menunggu terlalu lama agar bisa memainkan Temple Run 2 karena mereka berencana akan merilisnya minggu depan!

Shepherd juga mengungkapkan, bahwa nanti versi Androidnya akan dirilis bersamaan untuk Google Play Store dan Amazon AppStore. Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa penggunaan Unity sebagai engine untuk mengembangkan game ini membuat game ini lebih mudah di-porting ke berbagai versi, sehingga versi Android-nya pun tidak perlu waktu lama lagi untuk siap dirilis.

Temple Run 2 Versi Android Siap Menyusul Minggu Depan!

Sebagai perbandingan, dalam Temple Run Imangi Studios membuhkan jeda waktu yang cukup lama antara perilisan versi iOS dengan versi Androidnya. Untuk versi iOS, mereka sudah merilisnya pada Agustus 2011, sedangkan para pemilik Android baru bisa menikmatinya pada Maret 2012. Namun sayangnya, banyak pengguna yang mengeluh versi Android mengalami banyak masalah performa dan lag di beberapa device. Apakah Temple Run 2 ini akan mengalami masalah serupa atau Imangi Studios sudah memiliki solusinya? Kita tunggu saja sampai versi Android-nya dirilis minggu depan!

[Sumber: Polygon]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU