Trailer Terbaru Jack the Giant Slayer

Waktunya untuk trailer terbaru Jack the Giant Slayer, simak aksi Nicholas Hoult (X-Men: First Class, Warm Bodies) sebagai Jack yang akan menghajar banyak raksasa.

Trailer Terbaru Jack the Giant Slayer

Trailer Terbaru Jack the Giant Slayer

If you think you know the story, you don’t know JackWaktunya untuk trailer terbaru Jack the Giant Slayer, tinggal sekitar satu bulan setengah kita akan melihat aksi Nicholas Hoult (X-Men: First Class, Warm Bodies) sebagai Jack yang akan menghajar banyak raksasa. Sementara itu, yuk kita simak dulu trailer terbarunya dibawah ini:

Jack the Giant Slayer bercerita tentang perang kuno yang tersulut kembali ketika seorang buruh tani muda, tanpa sadar membuka gerbang antara dunia kita dengan ras raksasa yang menakutkan.

Terlepas ke Bumi untuk pertama kali, para raksasa tersebut berusaha untuk merebut kembali tanah mereka yang pernah hilang. Hal tersebut pun akhirnya memaksa Jack untuk bertempur guna menghentikan mereka, dan pertempuran ini tak hanya untuk keselamatan dirinya saja namun untuk kerajaan, orang-orang dan cinta seorang putri pemberani.

Jack pun berhadapan dengan prajurit dengan kekuatan yang besar yang selama ini ia pikir hanya ada didalam cerita legenda – dan ia juga mendapat kesempatan untuk membuat dirinya sendiri sebagai seorang legenda.

Trailer Terbaru Jack the Giant Slayer

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Nicholas Hoult, Stanley Tucci, Ewan McGregor. Jack the Giant Slayer akan tayang pada 1 Maret 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU