Jim Carrey dan Adam Sandler Gabung di Guardians of the Galaxy?

Dua nama baru muncul untuk Guardians of the Galaxy, Marvel kabarnya tengah melirik aktor Jim Carrey dan Adam Sandler untuk memerankan salah satu tokohnya.

Jim Carrey dan Adam Sandler Gabung di Guardians of the Galaxy?

Jim Carrey dan Adam Sandler Gabung di Guardians of the Galaxy?

Perjalanan Marvel untuk mencari para personil Guardians of the Galaxy terus berlanjut. Setelah munculnya nama Joseph Gordon-Levitt beberapa waktu lalu, kini film yang masuk dalam proyek Phase II ini memunculkan dua nama baru yang tak diduga-duga. Jim Carrey dan Adam Sandler, dua nama yang terkenal di film-film komedi ini kabarnya tengah dilirik Marvel untuk bergabung dalam film ini dan akan memerankan salah satu karakter dalam film ini.

Tentang peran apa yang akan mereka mainkan, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi, apakah Peter Quill/Star Lord, Rocket Raccoon, Drax the Destroyer, Gamora, ataukah Groot. Namun ada rumor kalau mereka diinginkan untuk peran Rocket Racoon atau karakter non-human yang lain bernama Groot (pohon raksasa).

Lebih lanjut, aktor Wes Bentley, Cam Gigandet, dan Chris Lowell juga masuk dalam daftar pilihan Marvel untuk peran Peter Quill, bersama dengan John Krasinski, Eddie Redmayne, Jim Sturgess, Joseph Gordon-Levitt, dan Zachary Levi.

Disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy akan mulai masuk proses produksi pertengahan tahu ini di Shepperton Studios di London dan dijadwalkan akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU