Masa Depan Cobie Smulders di Marvel Universe

Setelah dipastikan muncul dalam Captain America: The Winter Soldier, Cobie Smulders juga akan bermain sebagai Maria Hill di serial S.H.I.E.L.D.

Masa Depan Cobie Smulders di Marvel Universe

Masa Depan Cobie Smulders di Marvel Universe

Sejak proyek serial Tv S.H.I.E.L.D. dikerjakan, memang besar kemungkinan kalau para anggota S.H.I.E.L.D. di film Marvel’s The Avengers kemarin akan ditarik kembali untuk bermain disini. Dan setelah Clark Gregg yang dipastikan kembali sebagai agen Coulson, kini muncul satu lagi nama pemain yang juga akan ikut bermain disini dan ia tak lain tak bukan adalah Cobie Smulders.

Setelah bemain dengan apik sebagai Maria Hill dalam Marvel’s The Avengers, Smulders dipastikan akan melanjutkan perannya di serial S.H.I.E.L.D.

Dikutip dari I Am Rogue, aktris cantik yang terkenal lewat serial How I Met Your Mother ini mengatakan, meski ia masih terikat dengan serial Tv tersebut, namun itu tidak akan mempengaruhi komitmennya dengan serial S.H.I.E.L.D. ini.

Masa Depan Cobie Smulders di Marvel Universe

Dari serial S.H.I.E.L.D., kita beralih ke Captain America: The Winter Soldier. Seperti yang saya informasikan sebelumnya, Cobie Smulders juga akan berakting sebagai Maria Hill di sekuel pertama Captain America ini bersama Samuel L. Jackson dan Scarlett Johansson yang juga akan kembali sebagai Nick Fury dan Natasha Romanoff / Black Widow. Dan ketika ditanya mengenai perannya disini, Smulders mengatakan kalau ia hanya melihat sebagian dari naskahnya dan ia sendiri tidak tahu akan seberapa besar perannya nanti.

"I’ve seen parts of it, but yeah I don’t know much. This is Marvel! They don’t let you know anything."

Dan setelah kemunculannya sebagai Maria Hill dalam Marvel’s The Avengers kemarin, besar kemungkinan kalau Cobie Smulders akan terus terlibat dengan proyek-proyek Marvel Studios ke depan, mengingat agen Hill merupakan salah satu orang penting dalam organisasi S.H.I.E.L.D. dan ia pun sangat antusias dan akan terus bermain sebagai Maria Hill sampai mereka [Marvel] memecatnya dan menggantikannya dengan orang lain.

"Oh yeah! I’m very excited. I will do Maria Hill until they fire me and hire someone else to do it."

Captain America: The Winter Soldier dijadwalkan akan tayang pada 4 April 2014.

Masa Depan Cobie Smulders di Marvel Universe

Sumber: IAmRogue

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU