NetherRealm Lepas Trailer Baru untuk Injustice: Gods Among Us!

Setelah mengkonfirmasikan jadwal rilis, beberapa hari lalu NetherRealm Studios melepas satu trailer baru untuk Injustice: Gods Among Us. Simak aksi Wonder Woman, Batman, hingga Superman dalam trailer berikut ini!

NetherRealm Lepas Trailer Baru untuk Injustice: Gods Among Us!

NetherRealm Lepas Trailer Baru untuk Injustice: Gods Among Us!

Setelah sebelumnya memberikan informasi mengenai jadwal rilis dan juga bundel spesial dengan Arcade Stick, beberapa hari lalu NetherRealm Studios kembali memberikan update baru untuk Injustice: Gods Among Us. Kali ini, mereka merilis sebuah trailer baru untuk game yang akan mempertemukan para superhero dan villain dari DC Comics dalam satu arena ini.

Dalam trailer baru ini, NetherRealm memperkenalkan beberapa karakter kunci yang bisa kamu mainkan di game ini termasuk kemampuannya, seperti Batman, Wonder Woman, hingga Superman. Beberapa voice actor karakter-karakter DC Comics juga dikabarkan akan mengisi suara karakternya kembali dalam game ini, seperti Kevin Conroy yang sebelumnya menyuarakan Batman dalam beberapa serial animasi seperti Batman: The Animated Series tahun 1992 lalu.

Dengan hadirnya para karakter-karakter DC Comics dan juga NetherRealm yang memegang kendali pengembangan game, kita bisa berharap banyak game ini bisa menghadirkan sebuah gameplay fighting yang solid, seperti saat NetherRealm sukses mengerjakan reboot Mortal Kombat pada 2011 lalu. Injustice: Gods Among Us sendiri dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 3, dan siap untuk hadir di PS3, X360 dan Wii U pada 16 April 2013 yang akan datang untuk versi US serta diikuti versi Eropanya pada 19 April 2013.

[Sumber: AGB]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU