Video Fatin "X Factor Indonesia" Muncul Di Situs Resmi Bruno Mars

Fatin Shidqia Lubis, gadis 16 tahun ini tampil memikat pada audisi X Factor yang bawakan lagu Bruno Mars, Grenade. Ternyata video tersebut sampai ditelingan Bruno Mars, sang pemilik lagu dan akhirnya video tersebut masuk ke dalam situs resminya.

Video Fatin "X Factor Indonesia" Muncul Di Situs Resmi Bruno Mars

Video Fatin X Factor Indonesia Muncul Di Situs Resmi Bruno Mars

Fatin Shidqia Lubis, gadis 16 tahun ini tampil memikat pada audisi X Factor yang bawakan lagu Bruno Mars, Grenade. Peserta nomor 11218 dalam audisi itu menyanyi di hadapan tiga juri utama sekaligus mentor X Factor Indonesia Auditions, yaitu Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo, serta juri tamu Mulan Jameela. Ke empatnya memuji vokal Fatin dan mereka menyatakan "yess" buat Fatin, yang saat itu tampil masih mengenakan seragam sekolahnya.

Ternyata suara mengagumkan ini sampai ditelinga Bruno Mars, sang pemilik lagu dan akhirnya video tersebut masuk ke dalam situs resminya. Tampaknya Bruno Mars sangat ingin mengapresiasi suara Fatin dengan menampilkan video aksi tersebut di situsnya dengan menuliskan "Fatin Shidqia Lubis - Grenade : X Factor Indonesia (Cover) Auditions".

httpv://www.youtube.com/watch?v=G-tZHIfKD2A

Sampai saat ini, video penampilan Fatin dalam X Factor Indonesia Auditions episode keempat, yang diunggah ke YouTube oleh Evan Vibration, sebanyak 616,179  kali. etelah heboh dengan muncul di situs Bruno Mars, Fatin, siswi SMA ini mendorong banyak publik di Indonesia menyerbu dan berkomentar di official video lagu Grenade. Pengunjung official video lagu Grenade itu sendiri memang fenomenal dengan jumlah pengunjung hingga Selasa (22/1/2013) malam, mencapai 282,9 juta.

Selamat untuk Fatin, sukses untuk ke depannya!

ARTIKEL TERBARU