Own Games Rilis Beneath The Well, Petualangan Hansel di Dunia Dalam Sumur pun Berlanjut!

Setelah tahun lalu sukses dengan Beyond The Well yang mendapatkan lebih dari satu juta download, kali ini Own Games merilis sekuelnya dengan judul Beneath The Well. Seperti apa sekuelnya kali ini? Yuk simak preview-nya di dalam!

Own Games Rilis Beneath The Well, Petualangan Hansel di Dunia Dalam Sumur pun Berlanjut!

Own Games Rilis Beneath The Well, Petualangan Hansel di Dunia Dalam Sumur pun Berlanjut!

Sekitar satu tahun lalu, dua orang kakak beradik asal Bandung, Eldwin Viriya dan Jefvin Viriya yang tergabung dalam Own Games pernah merilis Beyond The Well yang mengisahkan petualangan seorang bernama Hansel yang terjebak di sebuah sumur ajaib. Nah, kali ini Own Games merilis sekuel dari Beyond The Well, dengan tambahan berbagai macam fitur baru yang menarik dalam Beneath The Well. Beyond The Well sendiri dulu sukses menempati posisi ketiga dalam kompetisi Mobile Game Developer War yang diadakan oleh Agate Studio, dan sampai saat ini sudah di-download lebih dari satu juta kali di seluruh dunia.

Own Games Rilis Beneath The Well, Petualangan Hansel di Dunia Dalam Sumur pun Berlanjut!

Dikisahkan dalam ending Beyond The Well lalu, Hansel masih terjebak di dunia di balik sumur. Dalam sekuel kali ini, kembali kita harus membantu Hansel untuk keluar dari sumur dan kembali ke dunia nyata. Untuk kembali ke dunia nyata, Hansel dibantu oleh seorang penyihir bernama Lucyan yang masuk ke dunia sumur dan menyelamatkannya. Seiring perjalanan, mereka nantinya juga akan dibantu oleh para Tako Tribe, dan tentu saja Tako yang juga maskot Own Games ini. Bisakah kali ini Hansel keluar dengan selamat dari dunia sumur?

Own Games Rilis Beneath The Well, Petualangan Hansel di Dunia Dalam Sumur pun Berlanjut!

Untuk gameplay-nya sendiri, game ini mengadopsi gameplay dari Beyond the Well, dimana karakter kamu di game ini akan otomatis bertarung melawan musuh-musuh secara turn based. Tugas kamu adalah membantunya dengan memberikan instruksi tambahan, seperti menggunakan skill, healing item atau mana. Namun bedanya, dalam Beneath The Well kali ini kamu bisa memainkan dua karakter, Hansel yang merupakan seorang swordman dan Lucyan seorang Magician.

Own Games Rilis Beneath The Well, Petualangan Hansel di Dunia Dalam Sumur pun Berlanjut! Thunder, salah satu skill Lucyan[/caption]

Selain gameplay utama, dalam game ini kamu juga akan disuguhi dengan dua mini game yang sesuai dengan jalan cerita, Well Dive dan Dragon Rider. Dalam Well Dive, kamu akan mengendalikan Lucyan ketika dia masuk ke dalam sumur. Untuk mengendalikan Lucyan, kamu bisa menggunakan tombol kiri/kanan, atau untuk device Asha Full Touch, kamu cukup memiringkan HP-nya ke kiri dan ke kanan untuk mengendalikannya. Sedangkan mini game kedua Dragon Rider, kamu akan mengendalikan Hansel yang menaiki Naga. Untuk mengendalikan Naga, kamu cukup menekan Fire Button atau menyentuh layar untuk membuatnya terbang lebih tinggi. Game ini juga masih menyediakan Sandbox Mode, dimana kamu bisa mengendalikan Hansel dan Lucyan untuk melawan musuh sebanyak-banyaknya.

Own Games Rilis Beneath The Well, Petualangan Hansel di Dunia Dalam Sumur pun Berlanjut! Mini Game Dragon Rider[/caption]

"Untuk mengerjakan game ini, kami membutuhkan waktu satu minggu untuk perancangan, dan total tiga bulan untuk pengerjaannya sembari diselingi dengan proyek-proyek lainnya," ungkap Eldwin Viriya, CEO dari Own Games dalam pernyataannya. Eldwin juga mengungkapkan alasan mengapa mereka terus mengembangkan game dan juga sekuel dari Beyond The Well ini. "SERU! Sesudah merasakan dulu bikin Beyond The Well, dapetin feedback dari player, dan banyak yang maen. Ya kita merasa senang sih ada orang yang bisa dengan senang memainkan game kita, apalagi sampai ditagih-tagih sekuelnya yang lama keluarnya ini, yang hampir satu tahun. Haha," bebernya lebih lanjut.

Tertarik untuk melanjutkan petualangan Hansel di dalam sumur? Langsung download game yang bisa kamu dapatkan secara gratis ini di sini bagi kamu yang memiliki device Nokia seri s40, atau di sini bagi kamu yang memiliki device Nokia seri Asha (Full Touch, Qwerty, & Touch n Type). Game ini sendiri sejatinya sudah tersedia untuk seri s40 sejak akhir Desember lalu, dan di akhir Januari ini dilanjutkan dengan versi untuk Nokia seri Asha.

Ayo bantu Hansel dan Lucyan untuk keluar dari dalam sumur!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU