Naskah Ditolak, Justice League Terancam Batal Tayang!

Perjuangan Justice League untuk meraih kesuksesan seperti The Avengers semakin berat dengan Warner Bros. yang membatalkan skenario Will Beall karena hasilnya mengecewakan.

Naskah Ditolak, Justice League Terancam Batal Tayang!

Naskah Ditolak, Justice League Terancam Batal Tayang!

Saat munculnya berita mengenai akan dibuatnya Justice League oleh Warner Bros., satu hal yang pasti hanyalah kehadiran Will Beall dalam proyek ini. Selebihnya, semua hanya sebatas rumor. Namun dengan kesuksesan yang diraih trilogi The Dark Knight dan reboot Superman dalam Man of Steel yang berada di tangan yang tepat - Christopher Nolan dan Zack Snyder, langkah Warner Bros. dirasa sudah tepat untuk mewujudkan Justice League, meski Green Lantern kurang sukses dipasaran.

Namun harapan fans untuk melihat para jagoannya beraksi di Justice League mulai terusik ketika Warner Bros. menggantungkan nasib Justice League pada sukses tidaknya Man of Steel. Kini, harapan tersebut serasa makin jauh lagi setelah naskah yang dikerjakan Will Beall hasilnya mengecewakan.

Diberitakan kalau Warner Bros. membatalkan skenario yang telah selesai dikerjakan Will Beall (Gangster Squad). Naskah tersebut seharusnya menampilkan Darkseid sebagai tokoh jahat utamanya dengan beberapa nama superhero yang keluar masuk dalam ceritanya, kecuali lima superhero utama seperti Batman, Superman, Green Lantern, Wonder Woman, dan The Flash. Beberapa orang dalam percaya kalau proyek ini tidak akan menjadi kenyataan, sementara yang lain berpikir kalau pihak studio hanya tinggal menunggu naskah yang tepat.

Sampai saat ini Warner Bros. masih belum menemukan sutradara untuk mengerjakan Justice League, alasan utama mereka karena belum mendapat skenario yang diharapkan. Selain itu juga masih belum ada kejelasan apakah studio akan menyuruh Will Beall untuk merevisi naskahnya ataukah mereka akan mencari penulis baru, namun karena masalah ini ada kemungkinan jadwal rilis Justice League pada 2015 akan mundur.

Naskah Ditolak, Justice League Terancam Batal Tayang! Tahukah kamu pada saat Warner Bros. menawarkan posisi sutradara pada Ben Affleck, mereka juga menawarkan peran Batman kepadanya.[/caption]

Sumber: Badass Digest

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU