Ikuti Closed Beta MayaPadha, Game Bernuansa Lokal dari Agate Jogja!

Satu lagi game bernuansa lokal siap dihadirkan oleh Agate Jogja, MayaPadha. Namun sebelum dirilis untuk publik, mereka mengajak gamer untuk ikut serta dalam fase Closed Beta-nya yang akan segera dilaksanakan!

Ikuti Closed Beta MayaPadha, Game Bernuansa Lokal dari Agate Jogja!

Ikuti Closed Beta MayaPadha, Game Bernuansa Lokal dari Agate Jogja!

Satu lagi game bernuansa lokal siap hadir untuk kamu. Kali ini, Agate Jogja, game developer yang tergabung dalam Agate Alliance yang berbasis di Yogyakarta meperkenalkan sebuah game WAP melalui platform Gempon yang disebut dengan MayaPadha. Sebelum dirilis untuk publik secara luas, Agate Jogja ingin mengajak kamu untuk mengikuti fase Closed Beta dari game ber-genre simulasi ini.

Ikuti Closed Beta MayaPadha, Game Bernuansa Lokal dari Agate Jogja!

MayaPadha mengisahkan tentang sebuah dunia (dalam game ini disebut Jagat MayaPadha) yang dihuni oleh 3 bangsa utama, yaitu bangsa Manusia, bangsa Raksasa dan bangsa Gaib yang selalu berseteru untuk menunjukkan siapa yang terhebat diantara mereka bertiga. Hingga pada suatu masa, para tetua ketiga bangsa ini lelah dengan semua perseteruan ini, dan memutuskan untuk membuat sebuah kompetisi yang akan menunjukkan kerajaan siapakah yang merupakan kerajaan terkuat dan berhak atas sebuah Pusaka yang menjadi lambang kekuatan terwahid di Jagat MayaPadha. Tugas kamu di game ini adalah untuk mengumpulkan pasukan dan menciptakan kekuatan maksimal dengan sumber daya yang dimiliki.

[nggallery id=396]

Agate Jogja berencana untuk melangsungkan fase Closed Beta 1 pada tanggal 14 Februari 2013 yang nantinya hanya bisa diakses oleh 100 beta tester yang terpilih. Untuk ikut serta calon beta tester cukup mendaftar secara online di alamat ini dan nantinya 100 beta tester yang terpilih akan dihubungi melalui email. Ingin mendapatkan info lebih jauh tentang MayaPadha? Kamu bisa kunjungi fanpage Facebook resmi mereka di sini setelah mendaftarkan diri kamu untuk Closed Beta sembari menunggu konfirmasi dari tim Agate Jogja.

ARTIKEL TERBARU