Batman akan Hadir dalam Seri Arkham Baru Tahun Ini?

Batman akan kembali beraksi dalam kelanjutan franchise Arkham tahun ini! Setidaknya, itulah yang tersirat dari diskusi para pemegang saham di Warner. Bros berikut ini

Batman akan Hadir dalam Seri Arkham Baru Tahun Ini?

Batman akan Hadir dalam Seri Arkham Baru Tahun Ini?

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa Warner Bros. sudah mendaftarkan beberapa nama domain baru yang kemungkinan akan menjadi judul dari game Batman seri Arkham selanjutnya setelah Arkham Asylum dan Arkham City. Dari nama domain yang didaftarkan, terdapat beberapa nama mulai dari Arkham Universe, Arkham Night hingga Arkham Legends. Nah, kali ini Warner Bros. kembali membawa kabar baru, dimana mereka siap untuk mewujudkan game Arkham baru ini dalam waktu dekat!

Kabar ini sendiri didapatkan dari transkrip dari Time Warner, pemegang lisensi dari game tersebut yang ingin memanggil seluruh investor untuk mendiskusikannya. Dalam transkrip tersebut, CFO Time Warner John K. Martin mengatakan bahwa dalam tahun ini juga, mereka akan merilis Batman Arkham baru. "Dan, kami juga akan memiliki satu game yang hebat untuk dirilis tahun ini, dimana akan melanjutkan franchise dari Batman Arkham. Jadi secara keseluruhan, kami berekspektasi bahwa Warner akan kembali mengalami tahun yang mengagumkan di 2013. Dan dengan sedikit keberuntungan, tahun ini seharusnya sebaik atau bahkan sedikit lebih baik dibandingkan 2012," tulis Martin dalam kutipan transkrip resminya di Yahoo Finance.

Batman akan Hadir dalam Seri Arkham Baru Tahun Ini?

Apakah salah satu dari Arkham yang didaftarkan nama domainnya di atas akan menjadi game selanjutnya franchise Arkham tahun ini? Bisa jadi! Menilik pernyataan tersebut, game Arkham baru ini akan hadir akhir tahun 2013, atau paling lambat hadir dalam jangka tahun finansial Warner Bros. yang akan berakhir kuartal awal tahun 2014 yang akan datang. Rumor lain yang beredar, untuk game Arkham baru ini, Warner Bros. tidak akan kembali bekerja sama dengan Rocksteady yang sebenarnya bisa dibilang sangat sukses dalam membesut dua game Arkham sebelumnya.

[Sumber: Vg247]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU