stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 3 pt : 0 in :

31

post meta:31result : postmeta old
SocialPresence

Update Baru WhatsApp Messenger Membawa Antar Muka Holo Khas Android

  • Urameshi Oleh :
  • 1 tahun yang lalu
  • Dibaca 521 kali

Kamu pengguna Android yang memanfaatkan layanan instant messaging WhatsApp, bakal kembali mendapatkan antar muka baru yang lebih segar. Karena WhatsApp Inc. sudah merilis versi barunya, Version 2.9.2239 yang memberi revisi interface paling keren dibandingkan yang pernah dilakukan WhatsApp Inc. sebelumnya, Kini aplikasi tersebut membawa nuansa Holo yang dikenalkan Google pertama kali melalui Android 3.0 Honeycomb, dan kemudian dipopulerkan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich. 

Tampilan WhatsApp versi lama…

Sebelum memberikan update 2.9.2239 ini, ada update yang yang sekadar revisi dari apa yang sudah dilakukan sebelumnya melalui iOS. Sedangkan untuk update baru ini benar-benar fresh, nuansanya jadi sama seperti tipikal antar muka Android pada umumnya. Mulai dari atas, kolom menu di sisi atas menjadi lebih flat seperti keseluruhan desian antar mukanya. Kemudian masuk ke dalam tampilan percakapan, kamu menjumpai desain kotak bubble yang baru, serta kotak untuk memasukkan teksnya juga berbeda. Masuk ke Setting, tampilannya juga putih bersih dengan font yang mengingatkan pada antar muka Holo-nya Android.

Revisi antar muka khas Holo-nya Android.

Namun yang paling penulis sukai, terutama mereka yang suka menggunakan emoticon, kini panel emoticon digeser ke bawah, dan kamu bisa dengan mudah memasukkan gambar-gambar lucu tersebut tanpa harus merenggangkan jari menjangkau kolom emoticon di sisi kanan-atas seperti versi sebelumnya. Apalagi mereka yang menggunakan layar dengan ukuran lebar.

Sayangnya, versi baru aplikasi ini belum online di PlayStore, dan kamu hanya bisa mengaksesnya melalui website WhatsApp, atau kami juga berikan link lain sebagai alternatif. Sayangnya lagi, masih saja belum kompatibel untuk tablet.


Tags: , , ,
Kategori: TEKNO