DLC The Infamy untuk Assassin's Creed III Sudah Tersedia, Simak Trailer Barunya!

Setelah ditunggu-tunggu, mulai semalam akhirnya para penggemar Assassin's Creed III bisa kembali menjelajah Amerika lewat The Infamy, DLC episode pertama dari trilogi The Tyranny of King Washington!

DLC The Infamy untuk Assassin's Creed III Sudah Tersedia, Simak Trailer Barunya!

DLC The Infamy untuk Assassin's Creed III Sudah Tersedia, Simak Trailer Barunya!

Sesuai janji sebelumnya, akhirnya Ubisoft merilis The Infamy, episode pertama dari DLC trilogi The Tyranny of King Washington untuk Assassin's Creed III semalam. Untuk merayakan perilisan ini, Ubisoft kembali meluncurkan satu trailer baru yang sedikit menggambarkan apa yang akan kamu temui dalam DLC episode pertama ini.

Dalam The Infamy ini, kamu akan diajak untuk mengikuti awal mula petualangan Connor yang harus menggulingkan raja baru di Amerika, George Washington yang memimpin secara semena-mena. Untuk Episode pertama ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga US $9.99 atau 800 Microsoft Points (sekitar Rp 90.000). Kamu bisa menghemat pengeluaran kamu dengan membeli Season Pass yang disediakan Ubisoft dengan harga US $29.99 atau 2400 Microsoft Points (sekitar Rp 290.000). Dalam DLC ini, kamu akan dibekali dengan beberapa kemampuan baru untuk melawan George Washington dan pasukannya, mulai dari kemampuan kamuflase baru, hingga kemampuan untuk memanggil bala bantuan beberapa serigala.

[nggallery id=407]

The Infamy ini baru menjadi permulaan saja, karena Ubisoft sebelumnya sudah mengkonfirmasikan bahwa setelah The Infamy, perlawanan kepada George Washington akan terus berlanjut dengan dua episode selanjutnya, The Betrayal yang akan dirilis pada 19 Maret 2013 dan terakhir The Redemption yang meluncur 23 April 2013. Semua Episode ini akan dirilis bersamaan untuk PS3, X360 dan PC. Sudah siap melawan kesewenang-wenangan George Washington dan membawa kembali perdamaian di tanah Amerika?

[Sumber: AGB]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU