Huawei Ascend P2 Kembali Muncul, Smartphone Langsing Berkamera 13-megapixel

Mobile World Congress 2013 makin mendekat, dan vendor smartphone terus bersiap menghadapi event seluler paling bergengsi tersebut dengan mengajukan jagoan mereka sepanjang 2013 ini. Untuk Huawei, mereka dikabarkan juga akan memamerkan Ascend P2.

Huawei Ascend P2 Kembali Muncul, Smartphone Langsing Berkamera 13-megapixel

Huawei Ascend P2 Kembali Muncul, Smartphone Langsing Berkamera 13-megapixel

Mobile World Congress 2013 makin mendekat, dan vendor smartphone terus bersiap menghadapi event seluler paling bergengsi tersebut dengan mengajukan jagoan mereka sepanjang 2013 ini. Selain konfirmasi resmi, sebelum MWC berlangsung juga dihiasi foto-foto leaked, seperti flagship baru Huawei ini, Ascend P2 yang sudah terdengar namanya sejak akhir tahun lalu, menampakkan diri dan menunjukkan detail selongsong kameranya.

Dari GizChina kami mengetahui kebenaran kamera Ascend P2 tersebut, yang jelas memiliki label 13.0 FHD di bawah sensor kameranya, serta didampingi lampu flash dual-LED, secara tak langsung mengkonfirmasikan jika Ascend P2 ini bergabung dengan smartphone lainnya yang muncul akhir-akhir ini menggunakan sensor kamera 13-megapixel. Selain itu, bocoran foto ini juga menampilkan motif warna baru keseluruhan casing berwarna hitam, selain kombinasi hitam-putih yang kita ketahui sebelumnya. Beberapa hal lain yang terlihat melalui foto leaked tersebut seperti port audio 3.5mm di sisi atas, sekaligus tombol power dan volume di sisi kanan, dan juga tiga tombol kapasitif menghiasi bagian bawah layar, seperti yang diterapkan pada Ascend P1.

Untuk spesifikasinya, sudah kami ungkapkan sebelumnya, smartphone ini menggunakan layar 4.7-inchi dengan resolusi full HD 1080p 1920×1080-pixel, chipset  HiSilicon K3V2 (dibangun dari arsitektur Cortex A9) dengan prosesor quad-core yang kecepatannya 1.8GHz, 2GB RAM, ketebalan yang hanya 7-milimeter, baterai 3000-mAh, Android 4.1 Jelly Bean, dan ada opsi storage 8 atau 16GB, yang sementara ini disebutkan tidak bisa ditambah lagi karena minus slot microSD.

[cb type="company"]Huawei[/cb]

Sumber: Gizchina

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU