Penawaran Menarik Dari PopCap Games, Plants vs. Zombies Kini Gratis di iOS

Plants vs. Zombies menjadi salah satu game tower defense terpopuler. Mengawali di PC, namun versi iOS-nya yang lebih membantu namanya terus melejit. Kini PopCap game menggratiskannya selama seminggi. Jangan kelewatan untuk mendownload-nya.

Penawaran Menarik Dari PopCap Games, Plants vs. Zombies Kini Gratis di iOS

Penawaran Menarik Dari PopCap Games, Plants vs. Zombies Kini Gratis di iOS

Plants vs. Zombies menjadi salah satu game tower defense terpopuler. Memang mengawali di PC, namun versi iOS-nya yang dirilis setahun kemudian, tepatnya Februari 2010 terbukti yang paling membantu namanya terus melejit. Sekuelnya pun sedang dalam tahap pengembangan, dengan rencana rilis 30 juni 2013 dengan judul Plants vs. Zombies: Garden Warfare.

Seandainya kamu pengguna iOS belum mengetahui game tersebut, atau belum pernah memainkannya di satupun versi game tersebut: mulai dari PC, Xbox Live dan PSN, handheld hingga smartphone dan tablet, ada satu kesempatan baru bagi pengguna iOS, karena PopCap games sebagai publisher game tersebut mengratiskannya hingga 28 Februari 2013 mendatang.

Sebelumnya dijual dengan harga $2.99 di iTunes dan Google Play, kini game yang juga kompatibel dengan kualitas HD untuk iPad ini bisa diakses gratis, dan entah apakah PopCap juga akan menawarkan diskon yang sama untuk versi Android. Langsung saja masuk ke halaman iTunes-nya, bisa kamu akses di sini untuk versi smartphone, atau jika kamu menggunakan iPad, masuk saja ke link berikut ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU