Lagi-lagi game yang bocor sebelum tanggal rilisnya. Kembali mengingatkan kita akan kasus Halo 4 lalu, Gears of War (GoW): Judgment ternyata juga mengalami nasib serupa, dimana versi leak-nya sudah bisa di-download di situs-situs torrent pada pertengahan Februari lalu. Tentu saja Microsoft tidak tinggal diam dengan aksi ini, dan mereka sudah mengkonfirmasikan bakal melakukan banned seumur hidup kepada para gamer yang memainkan versi leak dari GoW: Judgment.

“Konsumen harus waspada, karena pembajakan adalah hal yang illegal dan kami akan melakukan langkah tegas untuk melawan aktifitas ilegal terhadao produk dan layanan kami,” ungkap Microsoft dalam pernyataan resminya. “Memainkan versi bajakan dari game, seperti GoW: Judgment adalah pelanggaran terhadap ketentuan penggunaan Xbox Live dan akan berakibat kepada banned terhadap konsol dan akun Xbox Live seumur hidup,” ungkap pernyataan tersebut lebih lanjut.

http://youtu.be/EdDICLM5Lmc

GoW: Judgment sendiri baru dirilis secara resmi pada 19 Maret 2013 yang akan datang. Game yang leak sebelum jadwal rilisnya sebenarnya juga bukan hal yang mengejutkan lagi, karena beberapa game sebelum GoW: Judgment seperti Dead Space 3, Devil may Cry, hingga Metal Gear Rising: Revengeance kemarin pun juga mengalami nasib serupa, namun hanya bocor beberapa hari sebelum perilisan resminya. Berbeda dengan GoW: Judgment dan Halo 4, yang notabene dua-duanya adalah game dari Microsoft, dimana harus tampil lebih awal lebih dari sebulan sebelum perilisannya. Hmm, masih berani memainkan versi leak dari GoW: Judgment?

[Sumber: Gamespot]

21 keseluruhan 1 dilihat hari ini