Bandai Namco Games memberikan update untuk salah satu game terbarunya, God Eater 2. Kali ini mereka memperkenalkan karakter baru lagi, yang bernama Romeo Leoni. Dia nantinya menjadi anggota terbaru Blood, grup spesial dari Fenrir.

Romeo Leoni

Cowok berusia 19 tahun yang energik dan penuh semangat ini menggunakan Buster Blade sebagai senjata pilihannya. Disuarakan oleh Makoto Naruse, Romeo ternyata sudah berada di Blood setahun lebih lama dibanding protagonis utama. Kabarnya dia sangat populer, dan terkadang menggunakan otoritasnya sebagai senior untuk melakukan hal yang sedikit berlebihan. Meski demikian, dia sangat penyayang dan terbuka bahkan sampai rela menyelamatkan para juniornya.

Selain itu, Bandai Namco Games memberikan detail mengenai senjata Short Blade, senjata lama yang sudah ada semenjak God Eater pertama. Short Blade memang tidak memiliki kekuatan sebesar Buster Blade atau jangkauan serang sejauh Long Blade, hanya saja kecepatan serangnya tidak tertandingi. Di sini karakter akan mendapatkan kemampuan baru saat menggunakan Short Blade, yakni Aerial Step di mana karakter bisa melompat lagi di udara. Dan juga ada Rising Edge, tebasan ke atas untuk memulai combo di udara yang dapat dilakukan dengan menekan tombol R dan kotak.

Kemampuan spesial saat menggunakan Short Blade memungkinkan energi terkumpul di seluruh badan pedang, yang kemudian digunakan untuk melayangkan serangan menusuk dari udara serta menyerang bertubi-tubi ke arah Aragami. Jelas penambahan fitur ini tidak akan mengecewakan para pengguna Short Blade.

Menurut rencana, God Eater 2 akan dirilis Bandai Namco Games simultan untuk PSP dan PS Vita di Jepang pada tahun 2013 ini.

[ Sumber : Famitsu, Tale Tale Source, Gematsu, Siliconera ]

18 keseluruhan 1 dilihat hari ini