Kostum Spesial Nan Eksklusif untuk Shin Megami Tensei IV

Atlus rupanya telah mempersiapkan bonus spesial bagi para pemain yang akan membeli Shin Megami Tensei IV (SMT IV) di toko-toko tertentu di Jepang. Membeli dari HMV Lawson atau TSUTAYA akan mendapatkan kode download khusus untuk mendapatkan kostum spesial.

Kostum Spesial Nan Eksklusif untuk Shin Megami Tensei IV

Kostum Spesial Nan Eksklusif untuk Shin Megami Tensei IV

Atlus rupanya telah mempersiapkan bonus spesial bagi para pemain yang akan membeli Shin Megami Tensei IV (SMT IV) di toko-toko tertentu di Jepang. Membeli dari HMV Lawson atau TSUTAYA akan mendapatkan kode download khusus untuk mendapatkan kostum spesial bagi sang karakter utama.

Membeli dari HMW Lawson akan mendapatkan kode download untuk mengunduh kostum Law Clothes. Law dari kata Lawson mungkin? Hehe. Desainnya sendiri didominasi dengan warna putih dan jaket biru bergaris-garis.

Kostum Spesial Nan Eksklusif untuk Shin Megami Tensei IV Kostum dari MHV-Lawson[/caption]

Sedangkan membeli dari toko TSUTAYA akan mendapatkan kode download untuk mengunduh Tau Clothes. Kostum ini berupa jaket bertudung dengan warna dominan biru tua divariasi dengan warna kuning, mungkin didesain berdasarkan logo TSUTAYA yang berwarna biru dan kuning.

Kostum Spesial Nan Eksklusif untuk Shin Megami Tensei IV Kostum dari TSUTAYA[/caption]

Kedua kostum ini dikonfirmasikan hanya untuk karakter protagonis saja, tapi bisa jadi nantinya pihak Atlus memberikan hal lain sebagai DLC ke depannya. Atlus akan merilis SMT IV di Jepang pada tanggal 23 Mei 2013 mendatang untuk 3DS. Sejauh ini juga belum ada kabar mengenai perilisan versi US-nya.

Kostum Spesial Nan Eksklusif untuk Shin Megami Tensei IV Desain boxart SMT IV[/caption]

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Senpai Gamer ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU