Teaser trailer terbaru dari film sci-fi garapan sutradara J.J. Abrams, Star Trek Into Darkness, kembali diluncurkan Paramount Pictures hari ini. Berdurasi satu menit lebih, simak aksi-aksi menantang dari kru Enterprise pimpinan Kapten Kirk dalam menghadapi ancaman barunya di film kedua Star Trek ini. Tak ketinggalan, simak juga poster terbaru Star Trek Into Darkness yang menampilkan U.S.S. Enterprise muncul perlahan di permukaan laut.

Sinopsis
Ketika semua kru Enterprise dipanggil pulang, mereka menemukan sebuah teror yang memiliki kekuatan yang tak terbendung dari dalam organisasi mereka sendiri yang memporak-porandakan armada dan semua yang menghalanginya, dan meninggalkan dunia kita dalam keadaan krisis.

Kapten Kirk pun akhirnya memimpin perburuan ke daerah berbahaya untuk menangkap satu orang yang memiliki senjata pemusnah massal.

Saat para pahlawan kita menghadapi pertempuran hidup dan mati, cinta akan ditantang, persahabatan akan terkoyak, dan pengorbanan harus dilakukan oleh satu-satunya keluarga Kirk yang masih ada yaitu kru-nya sendiri.

Disutradarai oleh J.J. Abrams dan dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Simon Pegg, John Cho, Benedict Cumberbatch, Alice Eve dan Peter Weller. Star Trek Into Darkness dijadwalkan akan tayang pada 17 Mei 2013.

Sumber: Paramount Pictures