Sam Raimi Tak Tertarik Dengan Sekuel Oz: The Great and Powerful

Setelah Disney mengontrak kembali Mitchell Kapner dan David Lindsay-Abaire untuk mengerjakan naskahnya, Sam Raimi justru tak tertarik untuk membuat sekuel Oz: The Great and Powerful. Simak informasinya disini.

Sam Raimi Tak Tertarik Dengan Sekuel Oz: The Great and Powerful

Sam Raimi Tak Tertarik Dengan Sekuel Oz: The Great and Powerful

Baru saja dua hari yang lalu Disney menginformasikan kalau mereka tengah mempersiapkan sekuel Oz: The Great and Powerful dengan kembali mengontrak Mitchell Kapner dan David Lindsay-Abaire sebagai penulis naskahnya. Kini giliran sutradara Sam Raimi yang angkat bicara perihal proyek Disney tersebut. Sangat disayangkan, meski tidak menolak secara tegas namun Sam Raimi mengatakan kalau ia tidak ada rencana untuk membuat sekuel, dan ia merasa tidak ada yang membuatnya tertarik untuk membuat sekuel Oz: The Great and Powerful.

"I haven't planned on directing the sequel. I did leave some loose ends for another director if they want to make the picture. I tried to make it a complete ending, so that the audience would be fulfilled. I was attracted to this story but I don't think the second one would have the thing I would need to get me interested."

Jika Disney benar-benar ingin mewujudkan proyek ini, tampaknya mereka harus bisa mencari sutradara yang tepat untuk melanjutkan apa yang ditinggalkan Sam Raimi di film pertama ini. Atau, Disney mencari cara untuk membuat Sam Raimi kembali tertarik untuk menggarap film keduanya.

Lebih lanjut, masih belum ada kabar apakah para pemain Oz: The Great and Powerful akan kembali bermain di film kedua nanti.

Sumber: Bleeding Cool

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU