Nonton Yuk: Kumpulan Video Kreatif Menggunakan Balok-balok LEGO!

Dalam rubrik Nonton Yuk kali ini, saya mengajak kamu untuk menonton kumpulan video kreatif yang dibuat dengan menggunakan balok-balok LEGO. Penasaran? Yuk simak langsung kumpulan videonya berikut ini!

Nonton Yuk: Kumpulan Video Kreatif Menggunakan Balok-balok LEGO!

Nonton Yuk: Kumpulan Video Kreatif Menggunakan Balok-balok LEGO!

LEGO memang menawarkan kreatifitas yang tidak terbatas. Selain bisa dimainkan dalam bentuk fisik, dengan menggunakan satu atau beberapa set LEGO, beberapa orang bisa mengolahnya secara kreatif membentuk sebuah video yang memiliki cerita dan sangat menarik untuk ditonton. Tentu saja, pekerjaan ini membutuhkan waktu yang tidak sedikit, bisa berminggu-minggu atau berbulan-bulan hanya untuk menghasilkan satu video dengan durasi kurang dari lima menit.

Bahkan, ada yang rela mendedikasikan bertahun-tahun waktunya untuk membuat satu film penuh LEGO selama dua jam lebih. Tengok saja bagaimana tiga bersaudara Hovinet yang menghabiskan hingga tujuh tahun untuk membuat film Kastlevania IV yang bisa kamu saksikan di salah satu video berikut ini. Selain Kastlevania IV, masih banyak video-video kreatif lain yang dibuat dari balok-balok LEGO, dimana beberapa diantaranya bisa kamu simak dalam artikel ini. Video ini terinspirasi dari banyak hal, mulai dari trailer, hingga scene-scene memorable yang ada di film box office. Selamat menikmati!

The Fastest and Funniest LEGO Star Wars Story Ever Told

The Fastest and Funniest LEGO Star Wars Story Ever Told Full Version

Kastlevania IV: Vanian Legenda

Dark Knight Rises Trailer - Part 1

Dark Knight Rises Trailer - Part 2

Dark Knight Rises Trailer - Part 3

LEGO Matrix Trinity Help

LEGO Jaws

Crocodile Dundee- That's A Knife

Monty Phyton and The Holy Grail

The Battle of Wits

Shaun of The Dead Trailer

LEGO Indiana Jones

Blade Runner - Tears in Rain

The Simpsons Intro

Ada video yang terlewat atau video mana yang menjadi favorit kamu? Silahkan share pendapat kamu di kolom komentar ya! :)

[Sumber: Various Channel on Youtube/Mashable]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU