Poster dan Trailer Terbaru dari Epic

Para karakter memperkenalkan diri di trailer terbaru Epic yang telah diluncurkan oleh 20th Century Fox.

Poster dan Trailer Terbaru dari Epic

Poster dan Trailer Terbaru dari Epic

20th Century Fox kembali merilis trailer internasional dari Epic, sebuah film animasi terbaru karya kreator Ice Age dan Rio. Tampaknya film ini akan menghadirkan pertempuran kolosal yang benar-benar epic.

Epic bercerita tentang seorang gadis muda bernama Mary Katherine yang tinggal di sebuah pondok di hutan bersama dengan ayah dan anjingnya. Ayahnya, Profesor Bomba, telah lama mempelajari mengenai sekelompok prajurit yang tinggal di hutan dan melindunginya sebagai penjaga yang baik. Ia sering pergi ke hutan dan mensurvei mereka. Suatu hari, sang profesor tidak kembali pulang setelah ia pergi kehutan, sehingga Mary Katharine pun pergi untuk mencarinya. Beberapa jam kemudian, ia menemukan sekelompok daun jatuh yang bercahaya, dan setelah menangkap salah satu daun tersebut tubuhnya tiba-tiba menyusut menjadi kecil. Dalam keadaan kecil itu, ia menemukan kelompok prajurit yang disebut Leafman yang selama ini dipelajari oleh ayahnya. Sementara ia mencari jalan untuk bisa kembali pulang, ia dipaksa untuk membantu mereka dalam perang melawan kekuatan jahat yang dikenal sebagai Boggans yang dipimpin oleh Mandrake.

Disutradarai oleh Chris Wedge, film ini diisi suara oleh Amanda Seyfried, Aziz Ansari, Beyonce Knowles, Blake Anderson, Colin Farrell, Jason Sudeikis, Johnny Knoxville, Judah Friedlander, Pitbull, dan Steven Tyler. Epic akan tayang pada 24 Mei 2013.

Poster dan Trailer Terbaru dari Epic

Poster dan Trailer Terbaru dari Epic

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU