Ares dan Killer Frost Siap Bergabung dalam Injustice: Gods Among Us?

Benarkah Killer Frost dan Ares siap bergabung dalam roster Injustice: Gods Among Us? Simak berita dan juga trailer terbaru dari game besutan NetherRealm ini.

Ares dan Killer Frost Siap Bergabung dalam Injustice: Gods Among Us?

Ares dan Killer Frost Siap Bergabung dalam Injustice: Gods Among Us?

Waktu perilisan Injustice: Gods Among Us sudah kurang beberapa hari lagi. Bahkan, mulai hari ini kamu sudah bisa mencicipi demonya di PSN maupun XBLA. Namun, NetherRealm rupanya masih menyimpan beberapa nama yang siap untuk menambah slot roster yang ada dalam game ini. Yang paling baru, rumornya dua karakter siap bergabung, yaitu Ares dan Killer Frost.

Ares dan Killer Frost Siap Bergabung dalam Injustice: Gods Among Us? Ares[/caption]

Ares dan Killer Frost Siap Bergabung dalam Injustice: Gods Among Us? Killer Frost[/caption]

Benarkah? Hal itulah yang tercermin dari Avatar Xbox Live yang sudah mulai dijual bersamaan dengan perilisan demonya hari ini.  Dari sekian banyak item dari game ini yang dijual, dua Avatar Killer Frost dan Ares inilah yang menarik. Dikatakan menarik, tentu saja karena kedua karakter ini belum dikonfirmasikan secara resmi oleh NetherRealm dan besar kemungkinan NetherRealm akan mengkonfirmasikannya dalam beberapa waktu ke depan. Namun untuk saat ini NetherRealm masih bungkam ketika ditanya kemungkinan keduanya hadir dalam Injustice.

Ares dan Killer Frost Siap Bergabung dalam Injustice: Gods Among Us? Avatar Ares dan Killer Frost di Xbox Live[/caption]

Bersamaan rumor dan juga perilisan demo hari ini, NetherRealm kembali merilis sebuah trailer baru untuk Injustice. Dalam trailer ini, kamu bisa menyimak semua fitur-fitur yang ada di dalam Injustice, seperti stage yang interaktif dan bisa kamu gunakan sebagai keuntungan kamu, arena luas yang memiliki banyak bagian dimana kamu bisa membuka bagian lain dari arena dengan berbagai cara seperti menghantamkan musuh kamu ke salah satu sisi arena, pilihan skin karakter dan S.T.A.R Labs Mission yang berisi berbagai macam mini game.

Menurut rencana, Injustice: Gods Among Us akan dirilis pada 16 April mendatang di US, untuk PS3, X360 dan WiiU.

[Sumber: JoyStiq/AGB

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU