Awal Januari 2013 lalu, TT Games dan Warner Bros. mengkonfirmasikan Lego Legends of Chima: Laval’s Journey, game Lego baru yang bernuansa sandbox untuk Nintendo DS, 3DS dan PS Vita dengan rencana rilis kuartal kedua/ketiga tahun ini. Kabar terbaru, Warner dan TT Games merilis screenshot pertama dari game Lego yang original ini.

Lego Legends of Chima memang menjadi IP baru Warner, bukan sekadar diadaptasi dari seri film animasi atau game lainnya. Gamenya mengambil setting dunia fantasi dimana banyak suku mistis berwujud hewan tinggal berdiam. Game ini sendiri menjadi satu dari keseluruhan tiga game yang direncanakan untuk serial Lego Legends of China, dengan dua lainnya adalah Lego Legends of Chima: Speedorz yang berupa game “racing mini-game” dan sudah dirilis awal Januari lalu di Lego.com serta Apple iOS. Kemudian juga ada Lego Legends of Chima Online, proyek game online yang paling ambisus diantara ketiganya dan bisa dimainkan secara free-to-play.

Sedangkan untuk Laval’s Journey, kamu mengendalika warrior Laval, yang tidak lain adalah Lion-O protagonis utama dari serial animasi ThunderCats. Dia menjadi salah satu dari delapan tribe di dunia fantasi Lego Legends of Chima yang sedang memperebutkan hak kekuasaan atas kekuatan elemen ‘Chi’, yang dipercaya menjadi sumber kehidupan sekaligus kehancuran dunia.

LEGO Legends of Chima Laval

LEGO Chima 90 Minute Special Event Trailer

Legends of Chima 4D Experience Teaser

[nggallery id=489]

123 keseluruhan 2 dilihat hari ini