Trailer Perdana Riddick dari Universal

Riddick akhirnya menunjukkan 'wajahnya' untuk para fans, Universal telah resmi merilis trailer perdana dari Riddick berdurasi dua puluh dua detik. Dalam trailer ini si Alpha Furyan terlihat terbelenggu, sementara monster terbang raksasa siap untuk menyerang.

Trailer Perdana Riddick dari Universal

Trailer Perdana Riddick dari Universal Riddick pun tampil layaknya Eddard 'Ned' Stark yang duduk di Iron Throne dalam Game of Thrones[/caption]

Riddick akhirnya menunjukkan 'wajahnya' untuk para fans, Universal telah resmi merilis trailer perdana dari Riddick berdurasi dua puluh dua detik. Dalam trailer ini si Alpha Furyan terlihat terbelenggu, sementara monster terbang raksasa siap untuk menyerang.

Di film kali ini, diceritakan kalau Riddick ditinggalkan untuk mati di planet yang terbakar matahari dan tampak tak berpenghuni. Kemudian, Riddick pun berjuang untuk bertahan hidup dengan melawan serangan alien pemangsa yang jauh lebih mematikan dari semua manusia yang pernah ia temui sebelumnya.

Selain itu, Riddick juga harus bisa menggagalkan rencana pembalasan dendam musuhnya atas dirinya agar ia bisa kembali pulang ke planetnya, Furyan, yang tengah terancam hancur.

Trailer Perdana Riddick dari Universal

Disutradarai oleh David Twohy dan dibintangi oleh Karl Urban, Vin Diesel, Katee Sackhoff, Nolan Gerard Funk, Dave Bautista, Bokeem Woodbine, Jordi Mollà, Raoul Trujillo. Riddick akan tayang pada 6 September 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU