Kompetisi Monster Hunter 3 Ultimate Siap Digelar!

Bagi para penggemar Monster Hunter dan juga pemilik 3DS, segera daftarkan dirimu untuk mengikuti kompetisi Monster Hunter 3 Ultimate yang akan diadakan 21 April besok!

Kompetisi Monster Hunter 3 Ultimate Siap Digelar!

Kompetisi Monster Hunter 3 Ultimate Siap Digelar!

Duniaku kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan komunitas game dan pop culture di Indonesia. Setelah pada 30 Maret sukses meyelenggarakan event perdana Duniaku Checkpoint, International TableTop Day, kali ini Duniaku siap mendukung penyelenggaraan kompetisi Monster Hunter 3 Ultimate 3DS yang diselenggarakan oleh Ken Cashernn dan Conrad Jiwandono. Acara ini sendiri akan digelar di Food Court Mall Taman Anggrek Jakarta pada 21 April 2013 yang akan datang mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Tujuan diadakan lomba ini adalah untuk menjangkau semua user 3DS agar dapat sering berkumpul dan saling bekerja sama dalam game ini. Untuk mengikuti kompetisi ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis. Kompetisi ini menggunakan sistem pertandingan Time Attack, Team vs Team, dimana masing-masing tim akan berisi 4 orang secara acak. Syarat utama untuk mengikuti kompetisi ini, kalian harus mencapai High Rank 6 terlebih dahulu. Berikut ini adalah syarat dan beberapa peraturan tambahan untuk kompetisi ini.

  • Equipment seperti armor, weapon, decoration dan item bebas. 
  • Penggunaan status di weapon diperbolehkan 
  • Monster tidak boleh di-capture
  • Apabila  Tim A gagal dalam misinya maka otomatis tim lawannya menang
  • Peminjaman mesin 3DS pada saat pertandingan di larang
  • Alat yang tidak di perbolehkan pada saat pertandingan:

  1. Segala macam trap (pitfall trap dan lain-lain) 
  2. Segala macam bomb (flashbomb dan lain-lain) 

  • Apabila pada saat pertandingan salah satu anggota disconnect, akan diberi kesempatan untuk mengulang satu kali. Apabila terjadi lagi tetap dilanjutkan dengan sisa anggota yang ada. 
  • Apabila ada pertambahan syarat akan diumumkan menyusul. 

Kompetisi Monster Hunter 3 Ultimate Siap Digelar!

Kompetisi ini memperebutkan hadiah-hadiah menarik, mulai dari empat game 3DS untuk juara pertama, empat circle pad pro 3DS XL untuk juara kedua, dan juga semua peserta yang ikut akan mendapatkan merchandise menarik berupa pin edisi spesial Monster Hunter. Diharapkan dengan sering diadakan gathering dan kompetisi semacam ini, Streetpasser (julukan gamer 3DS) tidak merasa main game hanya di rumah saja, tetapi main game itu lebih seru bermain bersama. Yuk daftarkan dirimu sekarang juga dengan menghubungi salah satu kontak yang tertera pada banner di atas. Sekali lagi, pendaftarannya GRATIS!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU